ADVERTISEMENT

Geger! Habib Bahar bin Smith Mencak-Mencak dalam Ceramahnya, Ancam Para Pengkhianat HRS, Netizen: Berdakwahlah dengan Lembut

Minggu, 28 November 2021 15:58 WIB

Share
Habib Bahar Smith dijatuhi hukuman 3 bulan penjara (Tangkapan layar/Instagram@bsw.official
Habib Bahar Smith dijatuhi hukuman 3 bulan penjara (Tangkapan layar/[email protected]

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah bebas dari jeruji besi, Habib Bahar bin Smith kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini, ia berdakwah yang berisikan pengancaman kepada sejumlah pengikut yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam video yang diunggah akun youtube @Khan Chanel yang dilihat Poskota.co.id, Minggu (28/11/2021).

Dalam cerahmahnya tersebut, Habib Bahar mengingatkan kepada para pengikutnya yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab akan 'dimusnahkan' oleh dirinya.

Habib Bahar juga tidak memperdulikan bila orang yang mengkhianti Habib Rizieq Shihab anak dari para wali hingga anak seorang ulama.

“Ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," jelasnya yang dikutip Poskota.co.id, Minggu (28/11/2021).

Dirinya mengaku kesal dengan para umat islam yang tidak memperdulikan saat enam pengawal Habib Rizieq terbunuh.

"Ke mana kalian ketika 6 pengawal, 6 santri beliau, 6 murid beliau terbunuh, dibantai, ke mana kalian wahai umat Islam,” tuturnya.

Ia juga mempertanyakan, soal melemahnya semangat pengikutnya untuk membela Habib Rizieq Shihab. Dirinya mengingatkan, akan mencari satu per satu orang-orang yang mengkhianati HRS.

"Kemana kalian para ulama, ke mana kalian para habaib, ketika beliau dipenjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapapun kalian, menghianati Habib Rizieq bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” tegasnya

Video ini pun viral dan menuai tanggapan dari para warganet, salah satunya akun @Boy** mengingatkan Habib Bahar untuk berdakwah sesuai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, yakni dengan cara yang lembut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT