ADVERTISEMENT

Dibuka Oleh Bamsoet, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Hadirkan Kolaborasi Apik Buat Pecinta Otomotif

Minggu, 28 November 2021 03:15 WIB

Share
Indonesia Automodified x IIMS Motobike hadirkan kolaborasi apik buat pecinta otomotif di Mall Senayan Park (SPARK). (Foto/muhamadichsan)
Indonesia Automodified x IIMS Motobike hadirkan kolaborasi apik buat pecinta otomotif di Mall Senayan Park (SPARK). (Foto/muhamadichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka, Sabtu 27 November 2021 oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO PT HIN Promosindo Reza Aliwarga.

Pameran Otomotif ini diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK) selama dua hari, yakni dari tanggal 27 - 28 November 2021.

”Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara di dalam diri kita, melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya,” ujar bamsoet dalam sambutannya.

Gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat  ini merupakan hal yang tepat, karena menurut riset 80% anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu mereka modifikasi.

“Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM dari mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari, saya memberikan apresiasi kepada Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita untuk  menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan,” jelas Bamsoet.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema ‘Another Exciting Automotive Experience’ dapat diartikan bahwa perhelatan pameran  otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik, menarik dan menggembirakan kepada seluruh pecinta otomotif.

Tentunya dengan kolaborasi antara industri roda dua serta mobil modifikasi, inovasi dan kreatifitas para penggiat otomotif dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif  pada pameran ini.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan “Kami  berharap penyelenggaraan Indoesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 dapat memberikan nilai positif dan memiliki dampak yang luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya.”

Selama dua hari, acara ini  diramaikan oleh deretan brand roda dua ternama seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT