Bukan Alquran, Pria di Bekasi Ternyata Tempelkan Alat Kelamin ke Buku Doa, Hasil Tes Kejiwaannya Segera Terungkap

Minggu, 28 November 2021 14:35 WIB

Share
Tak Hanya Gesekkan Alat Kelaminnya ke Alquran, Bobby Fatahillah Ternyata Pernah Sebut Presiden dan TNI Makan kotoran (Tangkapan layar/Twitter)
Tak Hanya Gesekkan Alat Kelaminnya ke Alquran, Bobby Fatahillah Ternyata Pernah Sebut Presiden dan TNI Makan kotoran (Tangkapan layar/Twitter)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral video aksi bejat seorang pria bernama Bobby Fatahillah.

Usai disebut melecehkan kita suci Alquran, ternyata Bobby menempelkan alat kelaminnya ke buku doa.

Atas perbuatannya, Polres Metro Bekasi Kota langsung mengamankan Boby (36, di rumahnya, pada Jumat (26/11/2021) sore.

"Pelaku mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana lalu digesek-gesekan ke buku doa-doa yang menyerupai Kitab Suci Al Quran bersampul warna merah, yang di unggah di HP pelaku," ungkap Aloysius Suprijadi dalam keterangannya, dikutip dari PMJ News, Minggu (28/11/2021).

Pihak kepolisiaan saat ini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka BF. Polisi juga telah menyita barang bukti dan bakal memeriksaan kondisi kejiwaan pelaku.

"Itu (kejiwaan) masih kita dalami, kita lakukan observasi. Yang bersangkutan masih bujangan, masih tinggal bersama orang tua,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku BF akan disangkakan dengan Pasal 45 a ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 dan atau Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE Nomor 19 tahun 2016. Dengan ancaman hukuman paling lama 6 tahun penjara.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria tersbeut seolah tanpa berdosa nekat menggesekkan alat kelaminnya ke buku doa.

Sontak saja aksi konyol yang dilakukan oleh Bobby membuat netizen yang ada di media sosial menjadi geram.

Tak hanya menggesek-gesekkan alat kelamin saja, Bobby juga sempat menantang agar dia dipanggilkan oleh 25 nabi dan juga Rasul.

Namun ketikan dari kalimat postingan Twitter pribadinya tampak tidak terlalu jelas tutur bahasanya.

Bahkan tak hanya lecehkan Islam,  ia juga sempat menyebut jika Presiden dan TNI serta Polri sudah memakan tai.

“Panggil 25 Nabi Rasulullah mana semua 100 persen Arab Saudi Arabiah Republik Indonesia, Malaysia, Cina, Amerika Serikat, Singapore 100% sudah makan t*i Beirkut TNI POLRI JAKSA Presiden tuh ibu bapak Anda kami sadis hadis firman tuhan Allah,” tulisnya dalam keterangan di Twitter. (cr09)