ADVERTISEMENT

Nirina Zubir Pilih Fokus Selidiki Keterlibatan Oknum Pejabat di Kasus Mafia Tanah, Tudingan Riri Khasmita Cuma Angin Lalu

Sabtu, 27 November 2021 12:14 WIB

Share
Nirina Zubir (cr07)
Nirina Zubir (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Nirina Zubir mengaku tak gentar menghadapi berbagai tudingan yang dilontarkan Riri Khasmita melalui kuasa hukumnya ke publik. Menurutnya tudingan Riri Khasmita itu hanya angin lalu. 

Pasalnya Nirina mengklaim memiliki bukti konkret untuk membantah deretan tudingan tersebut. Dia tak takut lantaran selama ini dia selalu menyampaikan fakta yang ada.

"Jadi enggak ada takut atau apa. Buat saya sikahkan, mau ngaduin apa, mau bikin apalagi juga hayo, yang penting asal benar aja," ujar Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021), malam.

Nirina Zubir mengatakan hal tersebut bukanlah masalah besar baginya. 

 

Alih-alih membeberkan di media, bintang film Paranoia itu menyarankan tim Rara Khasmita untuk menyampaikan bukti konkret atas segala tuduhan pada pihak penyidik. 

"Buat saya sih sekarang kayak gini-gini tuh enggak dianggap masalah. Tinggal dibuktikan aja," terang Nirina Zubir.

Nirina menegaskan dirinya enggan ambil pusing dengan tudingan Riri Khasmita. Saat ini Nirina Zubir memilih fokus selidiki keterlibatan oknum pejabat pada kasus mafia tanah yang dilaporkannya. 

Artis kelahiran Madagaskar itu mengungkapkan dirinya dibantu pihak kepolisian tengah menyelidiki dugaan adanya oknum lain selain lima tersangka yang telah ditahan. 

"Buat saya, fokus saya, saat ini masih ingin melihat kaki-kaki tangan yang lainnya lagi. Jadi kalau ada kerikil-kerikil kecil kayak gini, yaudah," katanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT