ADVERTISEMENT

Layanan Jual Santai di Aplikasi OTOS, Bisa Untung 20% Tanpa Ribet dari Otospector

Rabu, 24 November 2021 12:16 WIB

Share
Program baru layanan Jual Santai di Aplikasi OTOS, bisa untung 20% tanpa ribet dari Otospector. (Foto/otospector)
Program baru layanan Jual Santai di Aplikasi OTOS, bisa untung 20% tanpa ribet dari Otospector. (Foto/otospector)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Dengan program baru layanan Jual Santai di Aplikasi OTOS, bisa untung 20% tanpa ribet dari Otospector.

Dalam memudahkan pembelian mobil bekas Otospector meluncurkan aplikasi OTOS yang merupakan aplikasi jual beli mobil bekas yang dapat membantu dalam melakukan transaksi.

“Peluncuran aplikasi OTOS karena kami saat ini telah mempunyai banyak rekanan dengan showroom mobil bekas dalam melakukan inspeksi rutin, dimana dengan aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah dalam melakukan jual beli mobil bekas,” papar Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector. 

Kenyamanan saat beli mobil bekas dengan OTOS karena semua mobil yang masuk daftar list di aplikasi ini sudah terverifikasi dan lulus inspeksi sebanyak 150 lebih titik berdasarkan standar Otospector. 

Masih dengan Jeffrey, selain dengan jaminan pengecekan yang sangat detil untuk memastikan kondisi mobil, kami juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 12 bulan terhadap semua mobil yang ada di OTOS. 

Selama masa garansi pembeli akan mendapatkan dukungan full support dari tim Otospector yang saat ini telah bekerja sama dengan 50 bengkel rekanan jika ada kendala dengan mobil yang dibeli.

“Kami juga menyiapkan jasa derek 24 jam jika memang diperlukan untuk membawa mobil kebengkel rekanan terdekat dan tidak perlu memikirkan biayanya. Selain itu jasa perbaikan mobil yang masuk masa garansi juga akan kami tanggung,” papar Jeffrey.

Tak sampai disitu, Otospector juga memperkenalkan fitur layanan terbaru yaitu Jual Santai. 

Pada fitur ini pemilik mobil dapat melakukan penjualan dengan lebih aman, lebih tenang, dan lebih untung serta promo free biaya admin hingga akhir tahun 2021 ini.

 

Lihat juga video “Pohon Tumbang di Depok, Pengendara Motor Luka Ringan”. (youtube/poskota tv)

Dalam pelayanan ini Otospector  akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut.

Sehingga konsumen tak perlu repot harus foto mobil, pasang iklan online, serta negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi.

“Kami akan menjual mobil tersebut langsung ke pemakai, sehingga harga dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20% dari harga trade-in atau jual instan di pasaran. Jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya,” tutup Jeffrey.

 


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT