ADVERTISEMENT

Aplikasi mo88i Milik mobil88 Bikin Transaksi Jual Beli Mobil Bekas Makin Canggih

Kamis, 23 September 2021 19:03 WIB

Share
Peluncuran platform digital mo88i (dibaca mobi) secara virtual, Kamis (23/9/2021). (ruh)
Peluncuran platform digital mo88i (dibaca mobi) secara virtual, Kamis (23/9/2021). (ruh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Membeli atau menjual mobil bekas tak perlu lagi repot. Melalui aplikasi platform digital mo88i yang dikeluarkan mobil88 berbagai transaksi hingga asuransi jual beli mobil bekas kini dapat dilakukan di tengah keterbatasan selama pandemi Covid-19. 

Suparno Djasmin selaku Direktur Astra mengatakan, peluncuran aplikasi mo88i merupakan wujud semangat untuk terus berkolaborasi dan sinergi antar anak usaha Astra untuk masyarakat.

"Dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi dan bertumbuh dalam industri mobil bekas di Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers virtual peluncuran platform digital mo88i (dibaca mobi) secara virtual, Kamis (23/9/2021).

mo88i merupakan website atau aplikasi yang untuk jual beli, hingga tukar tambah mobil bekas yang dilengkapi berbagai layanan pendukung yang bisa dinikmati konsumen.

Layanan yang ditawarkan aplikasi mo88i antara lain, inspeksi mobil, estimasi penawaran harga mobil bekas, pengajuan pembelian secara kredit dari lembaga pembiayaan, dan asuransi yang terintegrasi dalam ekosistem Grup Astra.

Selain itu, aplikasi mobi88 diklaim memiliki layanan yang terintegrasi karena menggandeng Grup Astra lain seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) yang bisa dinikmati konsumen di dalam satu aplikasi.

Dengan kolaborasi tersebut, mo88i mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil bekas mulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang variatif.

Di samping itu, mo88i juga memiliki jaminan perlindungan kendaraan hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian harga melalui sistem inspeksi.

Karena itu, hadirnya platform digital dari mobil88 yang berdiri sejak 1988 ini dianggap positif untuk konsumen mobil bekas di Tanah Air.

“Kami yakin dengan kolaborasi bersama ekosistem Astra yang kami miliki, mo88i mampu memberikan terobosan baru di industri mobil bekas. mo88i berkomitmen menjadi solusi yang menjawab segala kebutuhan yang memudahkan pelanggan,” tutup Naga Sujady, Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil (mobil88).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT