Trend Pasar Mobil Bekas Kini Bergeser ke Dunia Digital, Seberapa Besar Efektivitasnya? Aplikasi Mo88i Punya Jawabannya

Kamis 23 Sep 2021, 16:46 WIB
Jual beli mobil bekas di mo88i. (Foto/mo88i.com)

Jual beli mobil bekas di mo88i. (Foto/mo88i.com)

POSKOTA.CO.ID - Trend pasar mobil sekarang ini mulai bergeser secara masif, dari offline ke dunia digital alias online. Namun seberapa besar pengaruhnya?

Baru-baru ini salah satu pelaku jual beli mobil bekas di Indonesia, Mobil88, mencoba memperlebar sayapnya ke dunia digital.

Tentu kita semua tahu, Mobil88 yang merupakan anak perusahaan dari Astra Group ini sudah sangat familiar bagi pencinta motuba (mobil tua bangka).

Dengan total 22 outletnya di seluruh Indonesia, sejatinya secara pemasaran Mobil88 sudah sangat baik dalam hal penjualan mobil bekas.

Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini kebiasaan orang agak berbeda, sehingga Mobil88 coba berkembang ke sisi yang lebih luas dan transparan.

"Kita tahu, pandemi Covid-19 membuat semua lini bisnis mengalami penurunan. Tapi akhir-akhir ini kita justru melihat trend baru yang sangat besar peluangnya, yakni transaksi secara online," ujar Naga Sujady, Presiden Direktur Mobil88.

Yakni, dengan sebuah aplikasi atau platform e-commerce, Mobil88 kini memfasilitasi pelanggan mobil bekas melalui aplikasi "mo88i".

Dengan aplikasi tersebut, mo88i menjamin secara real mobil bekas yang dipasarkan secara transparan tersebut.

"Mobil yang kita pasarkan sudah jelas bukan mobil bekas tabrakan, bekas kebanjiran dan tentu saja semua kelengkapan surat-surat mulai STNK sampai BPKB lengkap," sambung Naga.

 

mobil88 Luncurkan mo88i, One Stop Solution Platform Mobil Bekas. (foto/mobil88)

Selain itu, aplikasi mo88i juga sudah terintegrasi dengan semua jaringan atau ecosystem yang dimiliki Astra Group.

Nggak heran, produk-produk kenamaan dari brand seperti Toyota, Daihatsu, BMW hingga Peugeot disebut akan dijamin tersedia stoknya.

Berita Terkait
News Update