ADVERTISEMENT
Trend Pasar Mobil Bekas Kini Bergeser ke Dunia Digital, Seberapa Besar Efektivitasnya? Aplikasi Mo88i Punya Jawabannya
Kamis, 23 September 2021 16:46 WIB
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
POSKOTA.CO.ID - Trend pasar mobil sekarang ini mulai bergeser secara masif, dari offline ke dunia digital alias online. Namun seberapa besar pengaruhnya?
Baru-baru ini salah satu pelaku jual beli mobil bekas di Indonesia, Mobil88, mencoba memperlebar sayapnya ke dunia digital.
Tentu kita semua tahu, Mobil88 yang merupakan anak perusahaan dari Astra Group ini sudah sangat familiar bagi pencinta motuba (mobil tua bangka).
Dengan total 22 outletnya di seluruh Indonesia, sejatinya secara pemasaran Mobil88 sudah sangat baik dalam hal penjualan mobil bekas.
Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini kebiasaan orang agak berbeda, sehingga Mobil88 coba berkembang ke sisi yang lebih luas dan transparan.
"Kita tahu, pandemi Covid-19 membuat semua lini bisnis mengalami penurunan. Tapi akhir-akhir ini kita justru melihat trend baru yang sangat besar peluangnya, yakni transaksi secara online," ujar Naga Sujady, Presiden Direktur Mobil88.
Yakni, dengan sebuah aplikasi atau platform e-commerce, Mobil88 kini memfasilitasi pelanggan mobil bekas melalui aplikasi "mo88i".
Dengan aplikasi tersebut, mo88i menjamin secara real mobil bekas yang dipasarkan secara transparan tersebut.
"Mobil yang kita pasarkan sudah jelas bukan mobil bekas tabrakan, bekas kebanjiran dan tentu saja semua kelengkapan surat-surat mulai STNK sampai BPKB lengkap," sambung Naga.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT