ADVERTISEMENT

Jadwal Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Akan Bertanding Lawan Wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi

Selasa, 23 November 2021 12:54 WIB

Share
Sumber gambar Instagram Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya
Sumber gambar Instagram Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID – Turnamen badminton Indonesia Open 2021 akan digelar pada pekan ini melanjutkan rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Sebelumnya dalam turnamen Indonesia Masters 2021 atlet bulutangkis Indonesia tidak satupun menjadi juara pertama, mendapatkan medali emas.

Namun masih ada kesempatan untuk para atlet bulutangkis Indonesia untuk mengukir prestasi tertinggi, turnamen Indonesia Open 2021 akan mulai dilaksanakan hari ini 23 hingga 28 November 2021.

Pertandingan berlangsung di Nusa Dua Bali tempat yang sama dengan digelarnya Indonesia Masters 2021.

Berdasarkan keterangan dalam situs resmi BWF, Indonesia Open 2021 merupakan turnamen level Super 1000 atau satu peringkat di atas Indonesia Masters.

Terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan tampil hari ini untuk berjuang  memperebutkan tiket 16 besar Indonesia Open 2021.

Dalam Turnamen Indonesia Open 2021, Indonesia yang menjadi tuan rumah menurunkan 28 atlet bulutangkis di empat nomor berbeda.

Selanjutnya, PBSI menurunkan Delapan ganda putra, Empat tunggal putra, Tiga tunggal putri, Tujuh ganda putri dan Enam ganda campuran.

Dari 28 atlet bulutangkis Indonesia, dua diantaranya mengundurkan diri. Mereka adalah pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani / Jesita Putri Miantoro.

Sebanyak 32 partisipan di tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran akan bermain pada hari Selasa (23/11/2021) dan Rabu (24/11/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT