ADVERTISEMENT

Ogah Pakai Alat Kontrasepsi, Wanita Ini Punya Anak yang Jumlahnya Bisa Dijadikan Satu Tim Sepak Bola

Senin, 22 November 2021 12:46 WIB

Share
Viral Ibu Lahirkan 11 Anak Viral (Foto: @nypost/Twitter)
Viral Ibu Lahirkan 11 Anak Viral (Foto: @nypost/Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Seorang calon ibu dari 12 anak telah menceritakan bagaimana dia tidak menggunakan kontrasepsi dan setiap tahunnya hamil sejak 2008.

Courtney Rogers (37), masih perawan ketika menikah dengan suaminya yang seorang pendeta, Chris (33) pada Oktober 2008.

Sekarang Courtney dan Chris, dari Santa Fe, New Mexico, adalah orang tua dari Clint (11), Clay (10), Cade (9), Callie (9), Cash (7), Colt (6), Case (6), Calena (4), Caydie (3), Coralee (2), dan Caris (1).

Menurut laporan The Sun, bayi yang ke-12 akan lahir pada bulan Maret dan keluarga menghemat uang dengan menggunakan popok kain dan melewatkan makanan ringan yang sudah dikemas demi buah segar yang mereka tanam.

Courtney, yang memiliki 29.000 pengikut Instagram, mengatakan dia mengalami trolling tetapi tidak peduli.

“Orang-orang terkadang menilai kami,” katanya. “Mereka tidak menyukai keluarga besar atau menuduh kami tidak menyediakan untuk mereka. Itu tidak terlalu menggangguku karena aku tahu mereka orang asing dan tidak mengenal kita sama sekali.”

Hebatnya dia homeschooling semua anak-anaknya.

“Saya seorang ibu homeschooling yang tinggal di rumah,” katanya. “Kami juga memiliki pertanian kecil yang sedang kami kembangkan.”

Dia menceritakan bagaimana dia selalu bermimpi menjadi seorang ibu.

“Saya selalu menginginkan anak, tetapi tidak ada nomor spesifik. Suami saya menyarankan 10 seperti ibunya. Setelah 10 tiba, saya masih merasa muda jadi kami memilih 'lebih murah selusin'. Rasanya seperti keluarga yang sempurna dengan enam anak laki-laki dan enam perempuan.” kata Courtney

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT