ADVERTISEMENT

Nahas! Hendak Pergi Kerja, Warga Terjun Medan Morelan Tewas Dilindas Truk

Senin, 22 November 2021 15:39 WIB

Share
Korban sebelum dievakuasi.(Ist)
Korban sebelum dievakuasi.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUMUT, POSKOTA.CO.ID - Hendak berangkat kerja, Jumadi (49) warga lingkungan 5, Pasar 4 Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, meregang nyawa dilindas dump truk, Senin 22 November 2021 pagi.

Kecelakaan terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan melibatkan Dumtruck BK 8519 ES dengan sepeda motor  Honda Supra X BK 3611 GZ.

Dari keterangan yang diperolehsumut.poskota.co.id, sebelum terjadi lakalantas  korban yang mengendarai motor Honda Supra X datang dari arah Marelan menuju Kota Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, korban berusaha mendahului Mobil angkutan umum Plat No.Pol nya tidak diketahui yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Diduga kurang menjaga jarak, stang motor korban menyenggol samping angkutan umum tersebut, hingga ia dan motornya terjatuh ke samping kanan.

Bersamaan dengan itu, Dump Truck yang dikemudikan oleh Richo Santoso (37) warga Dusun  IV Paya Kangkung, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat datang dari arah Medan menujuh Marelan.

Korban langsung tergilas ban belakang dump truk, korban mengalami luka pecah pada perut, pinggang patah dan meninggal dunia di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan visum. Untuk kedua kendaraan telah diamankan, sedangkan supir masih menjalani pemeriksaan diunit lantas Polsek Labuhan,"ucapnya singkat.(Heri) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT