Stenny Teman Kecil Vanessa Angel, Mimpi Bertemu Almarhumah Sambil Tersenyum: Dia Diam Aja

Jumat, 19 November 2021 04:30 WIB

Share
Vanessa Angel dan sepupunya, Febi. (doc.keluarga)
Vanessa Angel dan sepupunya, Febi. (doc.keluarga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar mendadak tewasnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah memang mengejutkan publik. Begitupun tetangga rumah Vanessa Angel sewaktu kecil. 

Ketua RT tempat tinggal semasa kecil Vanessa Angel, Tony Permana mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui putri Lucy dan Doddy Sudrajat itu tewas karena kecelakaan. 

Usai melihat informasi dari televisi, dia segera mengubungi ayah Vanessa yang kebetulan merupakan sahabat kecilnya.

"Di telpon, Doddy sudah bingung, nangis dia. Terus saya bilang yasudah tenang dulu. Nanti kalau sudah ada kabar, hubungi saya," ujar Tony di kawasan komplek Garuda,  Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tony mengatakan dirinya menyaksikan dengan baik perubahan putri tetangganya tersebut. Kebetulan, anak sulung Tony merupakan teman main Vanessa Angel waktu kecil. 

Kini putri Tony, Stenny telah tinggal di Surabaya. Sama halnya dengan Tony, putrinya itu juga ikut terkejut.

Tony mendapat cerita dari sang anak bahwa baru-baru ini bertemu dengan Vanessa di dalam mimpi. 

Stenny bercerita bahwa mendiang Vanessa Angel datang padanya seraya tersenyum. Namun mantan kekasih Didi Mahardika itu tidak melakukan apapun.

Tony menilai kemungkinan anaknya mengalami kejadian tersebut lantaran memiliki ikatan dekat dengan Vanessa. Walaupun keduanya sudah lama tak bertemu. 

"Anak saya udah di Surabaya. Terus anak saya itu bilang, 'Pah, aku mimpi. Dia diem aja, dateng ke saya. Senyum aja'. Soalnya temen deket dulunya, Ya ada satu ikatan yaa," jelas Tony.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar