ADVERTISEMENT

Intip Kemewahan MG 5 GT di GIIAS 2021, Sportcar 4 Pintu Ciamik Bikinan Pabrikan Asal Inggris

Jumat, 19 November 2021 04:30 WIB

Share
MG 5 GT Sportcar dengan 4 pintu bikinan pabrikan asal Inggris mejeng di GIIAS 2021. (Foto/Poskota.co.id/Ichsan)
MG 5 GT Sportcar dengan 4 pintu bikinan pabrikan asal Inggris mejeng di GIIAS 2021. (Foto/Poskota.co.id/Ichsan)

POSKOTA.CO.ID – Mengusung teman Live Drive Up pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG resmikan salah satu produk terbaru mereka, yaitu 5 GT, yang merupakan mobil 4-door coupe dan langsung menjadi daya tarik pengunjung GIIAS 2021.

MG 5 GT didesain dengan cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic.

Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa sangat menyegarkan, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya.

Dengan hadirnya MG 5 GT, masyarakat Indonesia akan dibawa kembali pada masa kejayaan MG di trek balap internasional yang sempat melambungkan namanya hampir 100 tahun yang lalu.

“Ini adalah cara kami menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat kami semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Tanah Air,” ujar Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

“Begitu tingginya atensi yang diterima oleh MG 5 GT membuat kami semakin yakin bahwa model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air, terlebih bagi mereka yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish yang sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation,” jelasnya.

“Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga,” tambahnya.

Berkelir Nuclear Yellow, MG 5 GT berhasil menyedot perhatian pengunjung booth MG yang megah di hall 3A. Desain yang sangat atraktif dan didukung dengan tarikan garis tegas di setiap lekukannya.

Hal ini menjadikan faktor utama yang membuat MG 5 GT mampu menyabet penghargaan Best Design dalam kategori “Compact Sport Cars” di Good Design Award 2021 (G-mark), sebuah penghargaan paling bergengsi untuk beragam karya desain yang memiliki pengaruh tinggi di dunia.

Shark-hunting front face yang begitu berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG yang membuat pengunjung GIIAS begitu pangling. Digital flaming grille yang tampak begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT