ADVERTISEMENT

Pemenang HRSC 2 Hadir di GIIAS 2021, Ini 9 Juara pada Tiga Kelas yang Diperlombakan

Jumat, 19 November 2021 12:23 WIB

Share
Pemenang HRSC 2 di hadirkan Honda di GIIAS 2021. (Foto/muhamad ichsan)
Pemenang HRSC 2 di hadirkan Honda di GIIAS 2021. (Foto/muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Memanfaatkan momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan para pemenang dari kompetisi simulator Honda Racing Simulator Championship 2 (HRSC), Kamis 18 November 2021.

Kompetisi yang berlangsung secara sengit dalam total 6 seri menghadirkan total 9 juara dari kelas Master, Rising Star dan Rookie setelah seri terakhir selesai digelar pada 6 November 2021 lalu di sirkuit virtual Suzuka.

Honda Racing Simulator Championship merupakan sebuah kejuaraan simulator balap secara online yang untuk pertama kalinya digelar oleh sebuah pabrikan otomotif di Indonesia, yang pada tahun ini menghadirkan 3 kelas,

Kelas Master, Kelas Rising Star dan Kelas Rookie. HRSC pertama kali digelar oleh Honda pada tahun 2020 lalu dengan menggandeng HM Engineering sebagai penyelenggara.

Pada kelas Master, Andika Rama Maulana berhasil menjadi juara pertama setelah berhasil memberikan performa terbaiknya dan mendominasi puncak klasemen pada hampir setiap seri.

Rama berhasil mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp14.301.500. Sedangkan di posisi kedua, Jaka Siswoyo mendapatkan uang tunai sebesar Rp8.850.000.

Bersaing dengan sangat sengit bersama dengan Jaka, Daffa Ardiansa di posisi ketiga berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp7.850.000.

Persaingan ketat tidak hanya berlangsung di kelas Master, kelas Rising Star juga tak kalah sengit dimana setiap minggunya pada kelas ini menampilkan juara-juara baru, hingga akhir seri, Jason Ciputra berhasil keluar sebagai juara pertama.

Dengan begitu, Jason berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp5.500.000.

Dibawahnya, Billie Ebenhaezer berhasil menjadi juara kedua dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.620.000 yang diikuti Colin Lewi di posisi ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp2.520.000.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT