ADVERTISEMENT

Begini Persiapan Persita Tangerang Tingkatkan Stimulus Hadapi BRI Liga 1

Kamis, 18 November 2021 10:34 WIB

Share
Persita saat bertanding di salah satu Liga. (Doc.Persitara)
Persita saat bertanding di salah satu Liga. (Doc.Persitara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Persita saat ini sedang bersiap mengikuti BRI Liga 1 2021/2022. Namun, skuad Persita terlebih dahulu diliburkan demi memberi kesempatan untuk seluruh skuad bertemu dengan keluarga mereka.

Hal ini sebagai stimulus Persita sebelum menghadapi pertandingan berat. Dimana, Persita langsung menjamu tim yang kini tengah memuncaki klasemen sementara, Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis, 18 November 2021.

"Kami berharap dengan adanya kesempatan libur itu mereka mengawali Seri Ketiga ini dengan fresh dan dengan kebugaran yang memang kita perlukan," kata Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, Kamis (18/11).

Ia pun mngaku menaruh respek pada Bhayangkara sebagai tim besar yang memuncaki klasemen sementara.

"Yang pasti Bhayangkara, respek juga kami ke Bhayangkara. Mereka sudah menduduki peringkat satu. Kami sudah mengetahui karena kami juga pernah uji coba dengan mereka tetapi itu tahun lalu. Tapi kami melihat progres yang cukup bagus buat Bhayangkara. Kami sudah mewaspadai siapa siapa pemain yang memang perlu kami waspadai saat mereka masuk ke pertahanan kita," ujarnya.

Menurutnya, instruksi apapun dalam pertandingan nanti, tentunya akan kembalikan lagi kepada pemain. Bagaimana menghadapi mereka besok, karena selama ini kita latihan juga sudah fokus untuk menghadapi Bhayangkara.

Widodo juga mengakui jika timnya tidak bisa diturunkan secara penuh untuk pertandingan penting besok. Ada beberapa pemain yang dipastikan tidak bisa merumput.

"Untuk Adam Mitter saya mau melihat sampai kesiapan sampai besok pagi. Karena tadi juga di dalam OT dia ikut latihan dan tidak full ikut latihan. Jadi saya akan lihat sampai besok pagi. Untuk Alex sejauh ini saya belum, dia masih ada problem dan masalah, dalam kendala, jadi saya kira belum bisa diturunkan. Saya sudah mengasih arahan kepada manajemen di Persita bagaimana tindak selanjutnya untuk Alex. Pastinya yang jelas Edo yang tidak bisa. Terus Rifky dan Adit yang ikut di TNI," pungkasnnya.(kontributor Tangerang/veronica prasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT