Waspada, Polres Tangsel Gelar Operasi Zebra 2021, Berikut Titik-Titik Lokasinya

Rabu, 17 November 2021 08:10 WIB

Share
Satlantas Polres Tangsel saat melakukan Operasi Zebra 2021. (Foto/Poskota.co.id/Veronica)
Satlantas Polres Tangsel saat melakukan Operasi Zebra 2021. (Foto/Poskota.co.id/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Operasi Zebra 2021 resmi dilaksanakan di wilayah jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, termasuk wilayah Kepolsiian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) pada 15 hingga 28 November 2021.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tangsel), AKP Dicky Dwi Priambudi menerangkan, ada beberapa titik yang secara random akan dilakukan Operasi Zebra ditahun ini.

Lanjutnya, untuk di wilayah hukum Polres Tangsel, pihaknya akan melakukan operasi di Pondok Aren, Ciputat, Pamulang, Serpong di traffic light German Center dan traffic light Alam Sutera.

"Posisi Operasi Zebra ini kami melaksanakan di berbagai titik yang berada diseluruh wilayah Tangsel, seeperti di Pondok Aren, Serpong itu ada di German Center, Alam Sutera, di Pagedangan kita laksanakan di jalan arah Aeon Mall, kemudian Q-BIg, kami juga laksanakan di Pamulang dan Ciputat," ujarnya di Traffic Light German Center, Serpong, Rabu (17/11).

Diterangkan Dicky, penindakan akan dilakukan secara acak di beberapa titik tadi dimulai dari pagi, siang, dan malam hari.

"Selama ini kami sudah menindak 5 kendaraan yang menggunakan knalpot bising, kami melakukan penindakan secara random di pagi hari, siang hari, dan malam hari," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Satlanatas Polres Tangswl kembali melaksanakan Operasi Zebra 2021. Operasi Zebra serentak di seluruh Indonesia ini akan dijalankan dari tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

Kepala Satlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi menerangkan, pada Operasi Zebra 2021, pihaknya melaksanakan kegiatan ini dengan memberikan sosialisasi, imbauan kepada pengguna jalan untuk menaati protokol kesehatan (prokes) dan tertib dalam berlalu lintas. (Kontributor Tangerang/Veronica Prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar