ADVERTISEMENT

Trailer Spiderman No Way Home Muncul Hari Ini, Jadi Penampilan Terakhir Tom Holland sebagai Manusia laba-laba?

Rabu, 17 November 2021 14:41 WIB

Share
Trailer Spiderman No Way Home Muncul Hari Ini (Twitter/@SpiderManMovie)
Trailer Spiderman No Way Home Muncul Hari Ini (Twitter/@SpiderManMovie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Cuplikan (trailer) untuk Film Spider-Man: No Way Home, resmi tayang di Indonesia hari ini, Rabu (17/11/2021), tezat sebulan sebelum dirilisnya film ini di bioskop seluruh dunia.

Spider-Man: No Way Home resmi merilis trailer keduanya. Baru Tiga jam, cuplikan film tersebut sudah ditonton lebih dari 10,4 juta kali di Twitter.

“We started getting visitors… from every universe. Watch the official trailer for #SpiderManNoWayHome, exclusively in movie theaters December 17.  Tickets on sale Cyber Spider-Monday, November 29,” tulis akun twitter @SpiderManMovie

Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker sebagai Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Dalam trailer pertamanya, Peter Parker terlihat menghampiri Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia pupa dengan identities aslinya yang sudah terungkap.

Trailer menampilkan sesi tanya-jawab dengan Tom Holland. Dikutip Hollywood Reporter, Rabu, trailer kedua Spider-Man: No Way Home menampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.

Dikutip melalui instagram @tomholland2013, pemeran Spider-Man Tom Holland mengunggah reaksi tiga pemeran utama menyaksikan trailer baru film itu.

Adapun Dalam video berdurasi 36 detik itu, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon terlihat begitu bersemangat menyaksikan trailer itu.

"Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa ketika menyaksikan [cuplikan] itu nanti," kata Jacob, dikutip melalui akun instagram @tomholland2013, Rabu (17/11/2021).

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home juga kembali merilis poster terbaru yang menampilkan kehadiran Doctor Strange untuk membantu Spider-Man menghadapi beberapa lawannya.

Poster tersebut memperlihatkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan dengan 'tangan' Doc Ock, kemudian terlihat pula aliran listrik Electro, serta Green Goblin yang terlihat di belakang mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT