ADVERTISEMENT

Ratusan Kendaraan Dinas dan Bongkaran Bangunan Milik Pemprov Banten akan Dilelang, Berminat di Sini Daftarnya

Rabu, 17 November 2021 09:22 WIB

Share
Sejumlah kendaraan yang termasuk akan dilelang Pemprov Banten. (foto: ist)
Sejumlah kendaraan yang termasuk akan dilelang Pemprov Banten. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, dipaparkan Rina, lalu terdapat 18 kendaraan roda empat dengan sistem paket yang terbagi dalam 3 paket.

Pertama dengan nilai limit Rp71,2 juta dan uang jaminan Rp35,3 juta. Paket kedua 3 unit dengan limit 16,32 juta dan jaminan Rp8 juta. Paket ketiga sebanyak 4 unit, limit Rp54,15 juta dan jaminan Rp26,02 juta.  

“Selanjutanya 44 kendaraan roda dua, limit Rp30,6 juta dan jaminan 15,3 juta. Randis roda 3 sebanyak 4 unit dengan nilai limit Rp5,54 juta dan uang jaminan Rp2,6 juta," paparnya.

Lebih lanjut diungkapkan Rina, tidak semua randis yang dilelang memiliki kelengkapan surat. Terdapat kendaraan yang hanya dilengkapi surat tanda nomor kendaraan (STNK) atau bukti kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB).

"Kendaraan memiliki kelengkapan surat yang bervariasi. Akan tetapi, sebagian besar memiliki surat-surat lengkap. Hanya beberapa yang hanya dilengkapi salah satunya," katanya.

Calon peserta lelang yang akan mengajukan penawaran, kata dia, agar mempertimbangkan perkiraan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB). Sebab, biaya tersebut menjadi tanggung jawab pemenang lelang dalam melaksanakan balik nama kendaraan dari pelat merah menjadi pelat hitam. 

"Sementara untuk lelang bongkaran gedung terdiri atas besi hollow 1.694,40 kg, besi talang 884,51 kg, besi siku 5.419,38 kg dan genteng metal pasar 3.412 kg. Harga limit Rp41,09 juta dan jaminan Rp12,33 kg," ungkapnya.

Untuk pelaksanaan lelang atau batas akhir penawaran akan digelar pada Senin (22/11/2021).

Penawaran lelang dilakukan tanpa kehadiran peserta atau melalui aplikasi lelang Indonesia dengan cara penawaran tertutup atau close bidding.

Alamat domain di  httpps://www.lelang.go.id dan tata cara mengikuti lelang dapat lihat pada menu syarat dan ketentuan pada domain tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT