ADVERTISEMENT

Duo Suzuki Ecstar Penasaran Ingin Balap di Sirkuit Mandalika, Dapat Aero Package Bikin Percaya Diri Musim Depan   

Rabu, 17 November 2021 15:17 WIB

Share
Duo Suzuki ingin balap di Sirkuit Mandalika. Foto: motogp
Duo Suzuki ingin balap di Sirkuit Mandalika. Foto: motogp

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Pelumas dan chemical ECSTAR untuk sepeda motor resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Pelumas ini juga mengkonfirmasi tetap mendukup Pembalap Suzuki MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins untuk musim depan.

Seperti diketahui, produk terbaru dadi ECSTAR ini diformulasikan khusus untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal (outboard motor)

Pada peluncurnyannya di GIIAS kemarin (16/11/2021), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan wawancara langsung dengan duo Suzuki tersebut yang sedang berada di Andorra.

Melalui diskusi virtual, kedua pembalap membahas mengenai pelaksanaan pertandingan balap MotoGP tahun 2022 dan persiapan yang telah dilakukan.

“Tentunya kami berharap tahun berikutnya dapat mencapai hasil yang lebih baik dari tahun ini. Tahun ini, kami melewati banyak rintangan dan kecelakaan, jadi mari kita mengambil pelajaran dari yang sudah dilalui di tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim berikutnya,” ungkap Rins.

Sementara itu, Joan Mir juga menyampaikan harapan dan ekspektasi yang sama dalam persiapan melaju di musim tahun depan.

“Kami harus bisa meningkatkan hal-hal kecil yang kami rasa belum sempurna di beberapa balapan di tahun ini. Setiap tahun adalah kesempatan baru untuk meningkatkan kualitas sehingga kami menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Dan saya pikir, tahun depan kami akan mendapatkan Aero Package yang lebih baik sehingga kami dapat bersaing dengan lebih ketat dengan pembalap lainnya di setiap balapan musim depan,” tambahnya.

Membahas mengenai persiapan balapan musim depan, salah satu balapan MotoGP juga akan digelar di sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia. Menanggapi hal itu, Alex Rins dan Joan Mir menyampaikan rasa antusias mereka terhadap sirkuit baru ini.

“Mandalika akan menjadi hal yang baik untuk kami dan tim Suzuki ECSTAR, karena kami punya banyak penggemar dari Indonesia dan sesungguhnya kami sangat tertarik karena sirkuit Mandalika dibuat dari nol dan tata letaknya sangat bagus. Saya sangat ingin hadir di sana,” terang Alex Rins.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT