ADVERTISEMENT

Pelayanan Mobile Service Hingga Pick Up and Delivery, Hyundai Manjakan Pemilik Kendaraan Tanah Air

Selasa, 16 November 2021 14:18 WIB

Share
Dengan pelayanan Mobile Service hingga pick up and Delivery, Hyundai manjakan pemilik kendaraan. (Foto/hyundai)
Dengan pelayanan Mobile Service hingga pick up and Delivery, Hyundai manjakan pemilik kendaraan. (Foto/hyundai)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Pelayanan after sales service menjadi salah satu perhatian penuh dari PT Hyundai Motor Indonesia untuk dapat memikat hati masyarakat Tanah Air diantaranya dengan pelayanan Mobile Service hingga pick up and Delivery, Hyundai manjakan pemilik kendaraan.

Selain menghadirkan line up terbaru serta beragam, Hyundai juga telah menyiapkan pelayanan service yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pemilik kendaraan, baik dalam melakukan service regular maupun saat mengalami permasalahan dalam perjalanan.

“Pelayanan perawatan kendaraan Hyundai yang kami sebut before service akan memberikan pelayanan yang sangat memudahkan pemilik kendaraan Hyundai yang dapat dilakukan secara off laine seperti langsung mendatangi service center maupun melalui on line,” terang Putra Samiaji selaku Head of Before Service Dept Hyundai Indonesia.

Dengan pelayanan on line pemilik hanya tinggal melakukan pemesanan dan tim Hyundai akan menghampiri ke lokasi kendaraan berada, bahkan juga tersedia layanan pick up dan delivery unit.

“Selain itu khusus untuk pemilik Creta yang di luncurkan pada 11 November lalau di GIIAS 2021, kami memberikan pelayanan free pick up service selama empat tahun, serta penambahan sebanyak 100 diler di seluruh Indonesia,” tambah Putra.

Dalam memperkuat pelayanan Hyundai juga telah menyiapkan Mobile Service untuk dapat menjangkau konsumen di berbagai wilayah.

Masih dengan Putra, Hyundai Mobile Service dilengkapi dengan berbagai peralatan serta spare parts untuk menunjang pengerjaan setiap unit yang ada, termasuk untuk pelayanan service di lokasi kendaraan.

“Kedepannya kami akan menambahkan kelengkapan pada Hyundai Mobile Service, diantaranya bateray jump start, layanan pergantian ban, serta fasilitas untuk mengantar kostumer jika mobilnya mengalami masalah ketempat tujuan. Sehingga kendaraan dapat dikerjakan oleh tim mekanik namun pemilik kendaraan masih dapat melanjutkan perjalanan ketempat tujuan,” papar Putra.

Keseriusan Hyundai juga di implementasikan dengan ketersediaan spare parts, dimana pabrikan asal Korea ini telah menyiapkan gudang spare parts yang berada di area pabrik wilayah Delta Mas, Cikarang.

“Saat ini storage spare parts kami yang memiliki luas 1,2 hektar serta memiliki kapasitas  untuk 28.000 item dan saat ini baru terpakai kurang dari 50 persen,” jelas Tony Hadiyanto selaku  Head of Parts Dept.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT