ADVERTISEMENT

Lebarkan Sayap, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Bali

Selasa, 16 November 2021 10:04 WIB

Share
Lebarkan Sayap, Piaggio Indonesia Meresmikan Dealer Premium Motoplex di Bali. (foto: piaggio)
Lebarkan Sayap, Piaggio Indonesia Meresmikan Dealer Premium Motoplex di Bali. (foto: piaggio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Piaggio Indonesia resmi membuka Dealer Premium Motoplex terbaru dengan rangkaian pilihan produk dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Bali dengan layanan premium otomotif 3S (Penjualan, Servis dan Suku cadang).

Bali merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal akan kekuatan pariwisatanya di kancah nasional maupun internasional dengan pesona budaya, pesona alam dan sejarah.

Komunias multi nasional, dinamika dan pesona Bali membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium.

Bersama rekan dealer baru Udayana Satya Laksana, pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia.

Hasil kerja sama dengan misi untuk menghadirkan rangkaian produk teratas dari Piaggio Group Brands di Indonesia, yakni:

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Kami berada di awal perjalanan kami dalam memperluas jangkauan Premium Strategi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus membuka dealer premium Motoplex untuk 4 brand dengan partner dealer yang memiliki kepercayaan yang sama kuat terhadap 4 merek Itali kami,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” tambahnya.

“Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” jelasnya.

Berlokasi strategis di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali, Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia yang memukau.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT