ADVERTISEMENT

Info Loker BUMN! PT Nindya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Begini Kualifikasi dan Syaratnya

Selasa, 16 November 2021 11:08 WIB

Share
BUMN PT Nindya Karya membuka lowongan kerja untuk sarjana. (foto: ilustrasi/ist)
BUMN PT Nindya Karya membuka lowongan kerja untuk sarjana. (foto: ilustrasi/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Di tengah pandemi Covid-19, PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan sarjana (S1) pada November 2021.

Jenis pekerjaan yang dibuka di antaranya, Staf General Investment Administrator, Busniess Analyst, Invesment Funding Analyst hingga monitoring bisnis dan anak usaha.

Sebagai informasi, PT Nindya Karya sebuah perushaan Konstruksi Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Perusahaan ini senantiasa meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara.

Berdasarkan informasi dilansir Lokerbumn, Selasa (16/11//2021) PT Nindya Karya (Persero) membutuhkan pendidikan terakhir yakni sarjana.

Berikut kualifikasi informasi perihal lowongan pekerjaan PT Nindya Karya (Persero).

1. Staf General Investment Administrator (Kode: 01GIA)

Kualifikasi :

  • Memiliki latar belakang Pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis atau Hukum.
  • Memiliki kemampuan menyusun kajian hukum, legal, dan perizinan dalam penyusunan pre-feasibility study/ internal feasibility study.
  • Memiliki kemampuan melakukan aktivitas pendukung dalam realisasi investasi seperti due diligence partner, due diligence dokumen, proses NDA dan MoU, dan aktivitas perizinan lainnya.
  • Memiliki kemampuan menjadi counterpart dan melakukan review terhadap hasil kajian aspek legal pada studi kelayakan pihak independen.
  • Memiliki kemampuan melakukan kajian legal mengenai pembentukan dan pembubaran unit bisnis maupun anak usaha sebagai bagian dari strategi sustainable investment.
  • Memiliki kemampuan menyusun dan menyiapkan persuratan dan dokumen keikutsertaan dalam tender investasi dan peluang kerja sama investasi.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait.
  • Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.

2. Business Analyst (Water, Energy, Mining, Oil and Gas) (Kode: 01BAW)

Kualifikasi :

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT