ADVERTISEMENT

Suzuki Bocorkan 5 Strategi Rebut Pasar Mobil Tanah Air, yang Terakhir Paling Banyak Ditunggu

Senin, 15 November 2021 19:24 WIB

Share
Suzuki bocorkan 5 strategi rebut pasar mobil tanah air, salah satunya bakalan luncurkan produk terbarunya dan penyegaran produk, seperti peluncuran All New Ertiga di GIIAS 2021. (Foto/reza)
Suzuki bocorkan 5 strategi rebut pasar mobil tanah air, salah satunya bakalan luncurkan produk terbarunya dan penyegaran produk, seperti peluncuran All New Ertiga di GIIAS 2021. (Foto/reza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Dampak pandemi Covid-19 yang terdampak pada penjualan unitnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan stratagis untuk dapat kembali mendongkrak penjualanya.

Dengan pananganan dan dukungan pemerintah jelang akhir 2021 perekonomian Tanah Air kembali menunjukan pergerakan positif.

Dalam menghadapi hal tersebut Suzuki bocorkan 5 strategi rebut pasar mobil tanah air, salah satunya bakalan luncurkan produk terbarunya.

“Tentunya dengan mulai menggeliat perekonomian kami berharap akan berdampak pada industri otomotf, sehingga kami juga mempersiapkan segala beberapa strategi untuk ,” ungkap Hendro H Kaligis selaku Fleet Sales & Business Initiative Manager PT SIS.

Adapun lima strategi ini meliputi

1. Refreshmen of Suzuki Product, dimana SIS akan melakukan penyegaran pada lini produknya mulai dari kendaraan penumpang hingga Pick Up yang saat ini menjadi salah satu andalan dari SIS.

2. Promo Suzuki Finance, dengan mengandeng Suzuki Finance yang merupakan bagain dari Suzuki Indonesia dengan berbagai promo dan kemudahan dalam kepemilikan mobil.

3. Promo dan Optimize Auto Value dimana SIS akan terus mengkatkan pelayanan after sales service yang diharapkan dapat terus mempertahankan Value for Money bagi pamilik mobil Suzuki.

4. Maximize Digital Platform, bagian ini menjadi sangat penting menginggat kondisi serta pertumbuhan dunia digital yang begitu pesat, dimana masyarakat sudah sangat familiar dengan dunia digital sehingga SIS dapat semakin dekat dengan para konsumenya.

5. New Launch Product Base on Costumer Insight, SIS akan terus berinovasi serta menghadirkan berbagai produk berdasarkan kebutuhan konsumenya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT