ADVERTISEMENT

MMID, Aplikasi Layanan After Sales Untuk Berinteraksi Dengan Pemilik Kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, Ini 5 Fitur Andalanya

Minggu, 14 November 2021 16:43 WIB

Share
MMID merupakan platform digital untuk berinteraksi dengan pemilik kendaraan Mitsubishi di Tanah Air yang dilengkapi dengan 5 fitur manarik. (Foto/reza)
MMID merupakan platform digital untuk berinteraksi dengan pemilik kendaraan Mitsubishi di Tanah Air yang dilengkapi dengan 5 fitur manarik. (Foto/reza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSOKOTA.CO.ID – Tak hanya menghadirkan berbagai produk terbaiknya, dalam GIIAS 2021, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan program digital platform untuk memberikan pelayanan 24 jam pada konsumennya melalui My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

MMID merupakan aplikasi untuk berinteraksi dengan pemilik kendaraan Mitsubishi di Tanah Air yang dilengkapi dengan 5 fitur menarik.

5 fitur utama yang disematkan diantaranya MIRA, Lacak Pesan dan Aktivasi Garansi, Owner Manual dan Service Buklet, My Coupon serta MIMATE dan hingga saat ini telah memiliki sebanyak 39 ribu usser.

MIRA merupakan life chat yang diperuntukan bagi konsumen MMKSI sehingga dapat malakukan interaksi dengan MMKSI baik tentang produk knowlage unit Mitsubishi, promo yang sedang berjalan, even dari MMKSI di tanah air, serta mencari dealer terdekat jika dalam perjalanan diseluruh tanah air.

Pada fitur Lacak Pesan dan Aktivasi Garansi merupakan fitur yang peruntukan dalam melacak saat melakukan pembelian kendaraan, mulai dari pemesanan, status pemesanan hingga status pengiriman kendaraa ketangan konsumen.

Sedangkan untuk melakukan service terdapat pada Owner Manual dan Service Buklet, dimana dalam fitur ini terdapat sejarah service dari kendaraan yang dimiliki, bahkan sejarah service sebelumnya juga telah dilengkapi oleh tim MMKSI. Dengan demikian konsumen bisa mendapatkan data lengkap dari kendaraanya.

Kemudian pada fitur My Coupon, konsumen dapat melihat coupon promosi apa saja yang dimiliki sehingga dapat digunakan, mulai dari service hingga pembalian spare parts yang dapat memberikan keringanan dalam perawatan kendaraan.

Fitur yang sangat menarik adalah Mitsubishi Motors Adventure Team atau MiMate yang merupakan fitur berbagi komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi.

“Dalam fitur ini terdapat empat menu utama diantaranya pertama, bertemu dengan pengguna kendaraan Mitsubihi dari seluruh Indonesia. Kedua berbagi momen, bercerita dan berbagi pengalaman. Ketiga berdiskusi dengan sesama pemilik kendaraan Mitsubihi serta yang terakhir semakin dekat dengan Mitsubishi Motors,” jelas Prima Annisa Said selaklu Maneger Project MiMat.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT