ADVERTISEMENT

Seorang Ibu Lakukan Pencurian Uang dengan Bawa Balita di Agen Beras Mustikajaya Bekasi, Berakhir Damai

Jumat, 12 November 2021 21:56 WIB

Share
Pelaku pencurian terekam CCTV. (tangkapan layar)
Pelaku pencurian terekam CCTV. (tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang wanita yang membawa balita membawa uang kembalian dalam plastik di agen beras dan telur yang berada di Mustikajaya, Kamis (11/11/2021) siang lalu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Bantargebang, AKP Samsono. Dikatakan nya bahwa Kasus tersebut antara korban dan pelaku telah berdamai.

"Iya sudah damai (antara korban) sama pemilik nya, (pemilik toko beras dan telur)," ungkap AKP Samsono saat dihubungi poskota.co.id Jum'at (12/11/2021) malam.

Diketahui bahwa, pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku yang membawa balita tersebut masuk kedalam agen beras karena karyawan agen tengah lengah.

Yang diketahui sedang tertidur, dan pelaku tersebut berhasil melangkahi karyawan yang tengah tidur dan melenggang kedalam agen beras, dan membawa uang dalam kantung plastik tersebut.

Kendati demikian, Kapolsek Bantargebang, AP Samsono, tak menyebutkan secara rinci, dan korban serta pelaku sepakat telah berdamai.

"Dari anggota kami tadi, laporan sudah diselesaikan secara damai," pungkasnya.

Lokasi pencurian tersebut terjadi di pertigaan, jalan raya Mustikasari, kampung Babakan, Mustikajaya Bekasi, depan (SMK Sumber Daya Bekasi). 

Sementara dihubungi terpisah, Gusris (21) salah satu karyawan toko, membenarkan hal tersebut, jika betul sudah diselesaikan secara damai.

Sementara pelaku tersebut ditemukan oleh warga, saat tengah berbelanja di pasar, dan berhasil diamankan warga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT