ADVERTISEMENT

Rilis Hari Ini di Netflix, Berikut Sinopsis Film Red Notice yang Dibintangi 3 Aktris Papan Atas Hollywood

Jumat, 12 November 2021 19:02 WIB

Share
Berikut Sinopsis Film Red Notice yang Dibintangi 3 Aktris Papan Atas Hollywood (Instagram/@gal_gadot)
Berikut Sinopsis Film Red Notice yang Dibintangi 3 Aktris Papan Atas Hollywood (Instagram/@gal_gadot)

JAKARTA. POSKOTA.CO.ID - Film Red Notice yang dibintangi oleh aktor serta aktris papan atas Hollywood, yaitu Dwayne Johnson (The Rock), Gal Gadot, dan Ryan Reynolds ini merupakan film hasil garapan original Netflix.

Film termahal yang diproduksi Netflix akhirnya telah resmi merilis trailer terakhirnya sebelum peluncuran global.

Diprediksi biaya produksi film ini mencapai angka USD 200 juta dan ini adalah biaya produksi terbesar yang pernah Netflix keluarkan sepanjang masa.

Film Red Notice telah memulai proses produksinya sejak Januari 2020 lalu. Namun, proses tersebut tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Melanjutkan kembali proses produksi di bulan September 2020, Red Notice akhirnya merilis tanggal resmi penayangannya pada 12 November 2021 yang bisa kamu saksikan di Netflix.

Setelah ditayangankan di Bioskop pada tanggal 5 November 2021 yang lalu, tepat hari ini, Jumat (12/11/2021), Netflix menghadirkan Film Red Notice yang bisa kalian tonton bersama teman.

“Cepet buka Netflix-nya sekarang! Ini Dwayne Johnson sama Ryan Reynolds udah siap collab demi nangkep Gal Gadot. Red Notice udah tayang!,” tulis akun Instagram Resmi Netflix Indonesia @netflixid

Hal ini pun juga membuat Film Red Notice ini trending di twitter dengan #RedNotice, dengan jumlah viewers sebesar 3,4 Ribu.

“Hari Jumat makin sumringah, karena akhirnya bisa ketemu Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dalam misi menangkap Gal Gadot. #RedNotice, udah tayang!,” tulis akun twitter Netflix Indonesia @NetflixID

Film ini disutradari dan ditulis oleh Rawson Marshall Thurber dan diproduksi oleh Hiram Garcia, Dwayne Johnson, dan Dany Garcia dari Seven Buck Productions, Flynn Pictures Co. dan Thurber milik Beau Flynn Bad Version, Inc.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT