AHM Luncurkan New CB150X, Sport Adventure Bermesin Kecil Cocok Diajak Bertualang

Jumat, 12 November 2021 14:02 WIB

Share
New CB150X, Sport Adventure bermesin kecil. (foto: Ahm)
New CB150X, Sport Adventure bermesin kecil. (foto: Ahm)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan produk terbarunya, New CB150X yang merupakan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik,” ujar Keiichi Yasuda, selaku President Direktur PT AHM dalam keterangan resminya.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” tambahnya.

Menggunakan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan, mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar