ADVERTISEMENT

Wow! YouTuber Mr Beast Ciptakan Squid Game di Dunia Nyata, Ajak Followers-nya jadi Peserta Permainan, Ada yang Minat?

Kamis, 11 November 2021 17:15 WIB

Share
Entah kenapa, ada beberapa hal yang menjadi misteri di film Squid Game. (Foto/Pinterest/Instagram.com)
Entah kenapa, ada beberapa hal yang menjadi misteri di film Squid Game. (Foto/Pinterest/Instagram.com)

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses dengan penayangan series pertama di pertengahan bulan September yang lalu, serial Squid Game yang berasal dari korea ini, berhasil meninggalkan kesan yang mendalam di hati para penontonnya.

Karena keberhasilan itulah, Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk memastikan bahwa season 2 dari serial Korea fenomenal tersebut akan diproduksi.

Kepastian ini disampaikan Dong-hyuk saat ia dan aktor pemeran Gi-hun, Lee Jung-jae, diwawancarai AP Entertainment dalam acara 2021 Art+Film Gala yang diselenggarakan oleh Los Angeles County Museum of Art (LACMA) di Amerika Serikat, pada pekan lalu.

"Ada banyak tekanan, banyak permintaan, dan banyak cinta untuk season kedua. Jadi saya nyaris tidak punya pilihan," ujarnya.

Seorang Youtuber populer nampaknya akan segera menjadi tuan rumah Squid Game versinya sendiri. Mr. Beast atau yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson, berjanji akan membuat serial Squid Game di dunia nyata jika video Tiktok-nya mendapatkan 10 juta likes.

Youtuber asal Amerika Serikat (AS) dengan subscriber 74,3 juta ini  akhirnya menepati janji dan mengatakan akan memilih konstentan secara acak dari pengikutnya di Tiktok. Hal ini dikarenakan Jumlah likes video Tiktok yang dia unggah, hanya dalam sehari sudah mendapatkan lebih dari 15 juta likes.

"Membuat ulang Squid Games ternyata lebih mahal dari yang saya kira. Tetapi sepertinya untuk berhenti sekarang, saya sudah terlalu jauh membuatnya. Semoga 456 kontestan dapat sukses minggu depan," tulis MrBeast di Twitter.

Mengingat dia memiliki 27,6 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 74 juta subscriber di YouTube, sepertinya 10 juta like adalah hal yang mudah dicapai.

Selain itu, Mr. Beast juga berencana akan mencari para peserta Squid Game dunia nyata, melalui pemilihan secara acak di Followers Tiktok-nya.

"Saya akan memilih follower TikTok secara acak untuk bersaing dalam Squid Game," katanya dalam video Tiktok-nya, Kamis (14/10/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT