ADVERTISEMENT

Sambangi Polda Metro Jaya, Korban Olivia Anak Nia Daniaty Kompak Berkaos 'Tangkap dan Bongkar Mafia CPNS 9,7 Miliar'

Kamis, 11 November 2021 09:49 WIB

Share
Korban Olivia Nathania beserta tim kuasa hukumnya. (foto: poskota/cr07)
Korban Olivia Nathania beserta tim kuasa hukumnya. (foto: poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Korban Olivia Nathania kompak mengenakan kaos hitam bertulis 'Tangkap dan Bongkar Mafia CPNS 9,7 Miliar', saat menyambangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti ke penyidik.

Kuasa hukum korban Olivia Nathania, Odie Hudiyanto menjelaskan sengaja mendesain khusus kaos tersebut. Sebagai bentuk pengingat bahwa ada isu yang merugikan banyak orang hingga miliaran rupiah.

"Baju kami desain khusus ya, baju murahan lah. Sebagai pengingat bahwa ini ada isu besar yg mesti diselesaikan oleh pihak kepolisian," jelas Odie kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (10/11/2021).

Dia mengaku geram melihat sikap Olivia Nathania yang dinilai tidak kooperatif. Putri Nia Daniaty tersebut diketahui sudah beberapa kali absen pemeriksaan usai statusnya naik ke tahap penyidikan.

Menurutnya perempuan yang akrab disapa Oi itu tak perlu khawatir hadir jika merasa tidak bersalah.

"Sudahlah kalau dia yakin bahwa dia benar, datang saja sendiri. Jangan nunda-nunda. Ini sudah yang ke tiga kali mungkin," terangnya 

Odie memohon agar pihak kepolisian dapat lebih tegas lagi menangani kasus Oi beserta jaringan bisnis iming-iming CPNS-nya. Dia meyakini ada lebih banyak orang yang menajdi korban namun tak berani melaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya yakin kepolisian sudah cepat dan tepat, tapi jangan sampai pihak kepolisian dipermainkan oleh Oli dan Raf," tutur Odie.

Rencananya, lanjut Odie, istri Rafly N. Tilaar itu akan kembali di panggi hari ini, Kamis (11/11/2021) untuk proses pemeriksaan.

Diketahui, usai diperiksa dua kali, kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat yang menjerat Olive Nathania itu naik status perkara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT