ADVERTISEMENT

Heboh, Pria Ilir Barat Palembang Ditusuk Perempuan Tak Dikenal

Rabu, 10 November 2021 23:46 WIB

Share
Ilustrasi ditusuk.(dok)
Ilustrasi ditusuk.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PALEMBANG, SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Nasib nahas menimpa Herman (46), ia tak menyangka, saat hendak berbelanja di bawah Jembatan Ampera, dirinya ditusuk orang tidak dikenal (OTK).

Tak hanya ditusuk, korban juga dianiaya dengan cara ditendang oleh OTK yang merupakan seorang wanita.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 10 Nopember 2021, korban sempat menyelamatkan diri dengan berlari dan meminta tolong ke Pos Lantas Ampera.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit AK Gani untuk mendapatkan pertolongan.

Herman yang merupakan warga Rumah Susun Blok 17, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang itu mengatakan, kejadian berawal saat dirinya sedang berbelanja pakaian bekas di bawah Jembatan Ampera, Selasa 9 Nopember 2021 kemarin, pukul 16.30 WIB.

"Tiba-tiba ada perempuan yang tidak saya kenal mendekat dengan membawa senjata tajam jenis pisau, langsung menendang d an perut dan pipi bagian sebelah kanan," ujar Herman, Rabu 10 Nopember 2021.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan pipi sebelah kanan.

Setelah mendapat perawatan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Palembang.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. (kontributor palembang/editor bambang sugiarto/poskota sumut)

Artikel ini telah tayang di poskota sumut, baca selengkapnya di: Pria Ilir Barat Ditusuk Perempuan Tak Dikenal Saat Belanja di Bawah Jembatan Ampera

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT