ADVERTISEMENT

Wahana Honda Tambah Ilmu Rekan Jurnalis Soal Teknologi PCX Hybrid

Selasa, 9 November 2021 10:42 WIB

Share
Wahana Honda Tambah Ilmu Rekan Jurnalis soal Teknologi PCX Hybrid. (foto: tangkapan layar wms)
Wahana Honda Tambah Ilmu Rekan Jurnalis soal Teknologi PCX Hybrid. (foto: tangkapan layar wms)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menutup tahun 2021, Coroporate Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar webinar yang bertujuan menambah pengetahuan rekan jurnalis, blogger dan vlogger otomotif dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid pada Senin (8/11/2021) yang berjalan secara virtual online.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini diisi dengan 3 rangkain acara sekaligus yaitu workshop, gathering sekaligus pemberian apresiasi terhadap rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021.

Acara apresiasi sekaligus gathering ini merupakan ‘tradisi’ yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini yakni Webinar “Dinamika Media Saat Ini”, Apresiasi Media dan Workshop Teknologi,” ujar Diana Anggraini, selaku Group Head of Corcomm Wahana.

“Selain berbagi informasi terkait teknologi Honda, pada kesempatan ini kita juga diberikan penyegaran materi terkait dunia media massa dan jurnalistik saat ini untuk referensi meningkatkan kemampuan diri,” tambahnya.

Diawali pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana.

Secara singkat penjelasan berisi terkait teknologi Hybrid yang disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya.

Hybrid pCX merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan bagi pengendara.

“Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuik hasilkan akselerasi terbaik,” jelas Wahyu.

“Secara garis besar ada 3 bagian yang menjadi pembeda hybrid dengan tipe lainnya. Pembeda tersebut adalah Main battery (lithium aon, 50,4/3,8 AH), power unit berupa motor assist power drive unit, dan BMU (Battery Management Unit), dan terakhir komponen pendukung berupa Down Regulator, Junction Unit dan Sub-battery serta combination meter,” terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Yulian Saputra
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT