ADVERTISEMENT

Andrea Dovizioso Ragu Masa Depan Darryn Binder di MotoGP Jika Gaya Balapnya Membahayakan

Selasa, 9 November 2021 09:48 WIB

Share
Andrea Dovizioso. (foto: motogp)
Andrea Dovizioso. (foto: motogp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PORTUGAL, POSKOTA.CO.ID - Manuver berbahaya Darryn Binder (Petronas Sprinta Racing) yang menabrak Denni Foggia (Leopard Racing) saat balapan Moto3 di GP Algarve, Portugal, Minggu (7/11/2021) menuai banyak kecaman.

Setelah permintaan maafnya ditolak tim Leopard Racing, kini Andrea Dovizioso meragukan masa depan rekan setimnya tersebut di RNF Yamaha Racing pada MotoGP 2022.

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilihat, terutama jika ada pembalap yang bermain di kejuaraan dunia. Apa yang dia lakukan tidak benar, dalam situasi seperti itu. saat Anda harus pintar,” ujar Dovizoso seperti dikutip Poskota.co.id dari Todocircuito.

“Ya, rumit karena Anda selalu mencapai batas, tapi saya pikir pada saat seperti ini, Anda harus tetap tenang. Soal lompatannya ke MotoGP, kita lihat saja apa yang terjadi,” tambahnya.

“Bagi banyak orang adalah sesuatu yang aneh, tetapi itu adalah keputusannya dan saya pikir dia memiliki kualitas yang sangat baik, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di MotoGP,” ungkap pembalap asal Itali ini.

“Sangat sering harapan dibuat dan kemudian yang sebaliknya terjadi, tetapi keputusan sudah diambil. Dibuat,” imbuh Dovizioso.

 

Lihat juga video “Terindikasi Terlibat Bisnis PCR, BEM Nusantara Tuntut Erick Thohir Mundur”. (youtube/poskota tv)

 

Seperti diketahui, karena insiden tersebut Darryn Binder menghancurkan peluang Foggia dalam perebutan juara dunia Moto3 2021 melawan Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT