Pandeglang Gempar, Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel

Selasa, 9 November 2021 19:45 WIB

Share
Petugas saat mengevakuasi jasad tamu hotel yang ditemukan dalam kamar. (foto: ist)
Petugas saat mengevakuasi jasad tamu hotel yang ditemukan dalam kamar. (foto: ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Ahmad Banani (44) warga Kampung Cirende Pojok, Desa/ Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Selasa (9/11/2021), ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Pandeglang Raya yang berada di Jalan Raya Labuan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban terbaring kaku di atas tempat tidur dalam keadaan tanpa busana.

Polisi belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Untuk proses penyelidikan, jasad Ahmad Banani dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

Berdasarkan keterangan pemilik Hotel Pandeglang Raya, Ayattullah, dari catatan buku tamu yang berada di resepsionis korban check in pada Senin (8/11/2021) sekitar pukul 09:00 WIB. Korban datang ke hotel dengan menggunakan sepeda motor.

Ayattullah melanjutkan pada Selasa (9/11/2021) pukul 13.00 WIB, pria paruh baya itu seharusnya sudah keluar hotel.

Namun, sekitar pukul 14:00, salah seorang pegawai hotel memeriksa kamar. Ketika pintu diketuk tidak mendapat jawaban, lalu petugas hotel membuka pintu dan melihat korban dalam posisi telentang di atas ranjang tanpa busana.

"Korban diketahui jam 2 siang sudah meninggal dalam keadaan tidak menggunakan busana oleh karyawan yang sedang memeriksa,” jelas Ayat kepada wartawan.

Ayat melanjutkan, setelah mengetahui korban meninggal petugasnya langsung menutupi tubuh korban menggunakan selimut dan langsung melaporkan kejadian itu pada petugas kepolisian.

"Karena keadaan korban tidak berbusana, karyawan kami menutupi dengan selimut. Kalau untuk penyebab meninggalnya saya tidak tahu," tutupnya.

Kasie Humas Polres Pandeglang, AKP Humaedi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Humaedi, kasus meninggalnya tamu hotel ini sudah ditangani personel Satreskrim.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar