ADVERTISEMENT

Damai dengan Savas Fresh, Atta Halilintar Peringati Haters Lain Tidak Bertingkah Sok Jagoan

Selasa, 9 November 2021 14:20 WIB

Share
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (foto: poskota/cr07)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (foto: poskota/cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi mencabut laporannya terhadap Savas Fresh terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Atta Halilintar menegaskan ini terakhir kalinya dia akan memaafkan haters yang menyakiti keluarganya.

YouTuber dengan jutaan pelanggan itu memperingati tidak segan melaporkan haters lain yang membuat konten semena-mena tentang keluarganya.

Menantu Anang Hermansyah itu berharap Savas Fresh merupakan oknum terakhir yang membuat konten fitnah tentangnya dan keluarga.

"Ini bukan berarti kalau kedepannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga, gitu. Ya mungkin kalau ke depannya ada kayak gini lagi kita lebih tegas lagi, daripada sekarang," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Dia berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk orang lain supaya tidak bertingkah jagoan di media sosial. Menurutnya hal tersebut hanya akan merugikan diri sendiri dan orang sekitar.

Suami Aurel Hermansyah itu mengingatkan agar semua orang perlu menjaga martabat keluarga dengan menjaga lisan dan jari. 

"Kadang-kadang anaknya sok jagoan. Giliran kayak gini, kan ibu juga susah. Jadi, kita di luar sana juga, jaga marwah keluarga, dengan bijak di media sosial juga," jelasnya.

"Jarimu itu harimaumu. Apapun sosmedmu hati-hati. Karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," imbuh Atta Halilintar. 

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi mencabut laporan dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik, Savas Fresh. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT