Fix! Jefri Nichol dan Tiara Andini Bakal Main Film Bareng di My Sassy Girl, Penuh dengan Kemistri yang Kuat Nih

Sabtu, 6 November 2021 17:14 WIB

Share
Tiara Andini dan Jefri Nichol di My Sassy Girl (Foto: Falcon Pictures via Instagram.com/tiaraandini)
Tiara Andini dan Jefri Nichol di My Sassy Girl (Foto: Falcon Pictures via Instagram.com/tiaraandini)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jefri Nichol sudah tidak diragukan lagi dalam dunia seni peran akan bersanding dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol 2020, Tiara Andini.

Jefri dan Tiara menjadi bintang utama dalam film My Sassy Girl, film asal Korea Selatan ini akan dibuat versi Indonesia dengan Fajar Bustomi sebagai sutradara.

Film ini akan mulai syuting 8 November 2021 dan perkiraannya akan memakan waktu selama sebulan lamanya untuk syuting.

Saat ditawari untuk terjun ke dunia perfilman Tiara mengaku kaget dan mengiyakan tawaran tersebut.

“Awalnya kaget yah, deg-degan banget. Awalnya kan masih abu-abu tuh, katanya Tiara mau film ga? yah mau dong. Ini kayanya jadi pemeran utama deh trus aku belum tahu siapa lawan mainnya. Terus dikasih kabar lawan mainnya dia (Jefri). Ucap Tiara

Tiara mengaku senang dan deg-degan karena bersanding dengan Jefri Nichol di film yang sukses pada tahun 2001 ini.

“Kalau gua seneng banget sih, gua kan sempet bilang gua pengen banget maen romcom lagi dan akhirnya kesampaian di Falcon. Dan kita tahu kalau Falcon bikin film ga setengah-setengah,” kata Jefri

“Pasti ditawarin juga, oh Nichol nanti main di My Sassy Girl yah. Nanti nonton film ini dan pas gua tonton ini filmnya lucu banget, tahun 2001. Dan ini katanya film kebangkitan Korea kalau ga salah, kaya AADCnya Korea gitu loh. Semakin excited lagi buat jalanin proyeknya lagi. Apalagi mas Fajar yang ngedirect.” tambah aktor berusia 22 tahun.

Dalam membangun chemistry awalnya Tiara mengaku tidak bisa berbicara apa-apa karena deg-deg an. Tapi demi film ini berjalan dengan lancar Tiara memberanikan diri membuka pembicaraan dengan Jefri. 

Tiara mengaku kalau Jefri orang yang humble dan receh jadi pembicaraan tersebut berjalan dengan lancar dan mengasyikan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar