ADVERTISEMENT

Kepergok Mencuri di Areà Kolam Renang di Pondok Kopi, Tukang Servis HP Menangis Saat Diamankan

Jumat, 5 November 2021 23:09 WIB

Share
Ilustrai curi tas. (foto: Freefix)
Ilustrai curi tas. (foto: Freefix)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di area kolam renang di Pondok Kopi, tukang servis handphone (HP) kepergok dan tertangkap basah mencuri tas berisi HP dan power bank. Dia pun menangis saat diamankan petugas keamanan.

Pelaku yang bernama Rizky Wiantoro (20), hanya bisa pasrah sambil menangis saat dirinya digelandang ke kantor Pos Polisi Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Rizky diamankan petugas keamanan saat dirinya kedapatan mencuri tas berisikan handphone dan power bank milik pengunjung kolam renang di kawasan Kelurahan Pondok Kopi.

Petugas keamanan Arul menjelaskan, penangkapan Rizky berawal saat masuk ke area kolam renang lalu duduk di bangku pengunjung yang meninggalkan barang bawaanya.

"Dari awal masuk itu gelagatnya memang sudah mencurigakan, karena pindah-pindah lokasi duduk. Sepertinya memang dari awal berniat mencuri," ucap Arul kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Arul serta rekannya sesama petugas keamanan kolam renang sudah mencurigai gerak gerik pelaku dan terbukti kedapatan hendak menggondol tas milik salah satu perempuan yang sedang asyik berenang.

Pelaku pun langsung digelandang ke Pos Polisi Sub Sektor Kelurahan Pondok Kopi yang tidak jauh dari lokasi dengan barang bukti berupa tas milik pengunjung perempuan yang di curi.

"Yang menangkap pelaku itu teman saya. Langsung saya bawa ke sini," ujarnya.

Saat pemeriksaan awal di Pos Polisi Sub Sektor Pondok Kopi, Rizky mengaku berprofesi di tempat jasa servis handphone dan tidak berniat datang ke kolam renang untuk mencuri.

Dia beralasan gelap mata mencuri tas milik pengunjung kolam renang karena terdesak kebutuhan biaya hidup bersama istrinya sampai merengek minta dirinya dibebaskan

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT