Formula1: Verspaten Fokus Raih Poin Maksimal di GP Meksiko, Balapan Tetap Keras, Tapi Bermain Bersih

Jumat, 5 November 2021 15:27 WIB

Share
Max Verstappen fokus raih poin maksimal di GP Meksiko, balapan tetap keras, tapi bermain bersih. (Foto/redbullcontentpool.com)
Max Verstappen fokus raih poin maksimal di GP Meksiko, balapan tetap keras, tapi bermain bersih. (Foto/redbullcontentpool.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Hadapi Formula1 seri 18 pada GP Meksiko yang berlangsung di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Max Verstapen masih unggul 12 poin di puncak klasemen sementara.

Pembalap Red Bull Racing Honda ini akan tampil maksimal demi memperlebar jarak dengan Lewis Hamilton pada perebutan juara duni Formula 1 musim 2021.

"Ini akan menjadi dasar bagi kami untuk mencapai inti dari kinerja kami setiap saat di balapan mendatang dan memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin,” ujar Verstapen, seperti dikutip Poskota.co.id dari Speedweek.

“Saya sangat menyukai Meksiko, kami mendapatkan hasil yang bagus di sini, saya bisa menang dua kali. Sirkuitnya sangat saya sukai, tapi yang penting kinerja saya dan seluruh tim harus benar di semua balapan,” jelasnya.

 

Saat ditanya mengenai persaingan gelar juara dunia Formula 1 musim 2021 ini dengan Hamilton, Verstapen tidak terlalu memikirkan saat disamakan dengan kerasnya persaingan seperti Senna vs Prost, juga Schumacher vs Villeneuve di masa lalu yang berakhir dengan insiden tabrakan.

“Saya tidak memikirkan apa yang terjadi di masa lalu. Saya ingin memenangkan gelar dunia ini dengan mencetak lebih banyak poin daripada lawan saya,” ungkapnya.

 

Tonton juga video “Pedagang Cilok Mirip Al Ghazali Viral di Media Sosial”. (youtube/poskota tv)

“Dan itu paling baik dilakukan dengan kemenangan. Saya akan bersikap keras pada semua lawan, tidak hanya Lewis, tetapi saya juga akan mengemudi dengan bersih,” tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar