Formula1, Hamilton Gak Mau Persaingannya Dengan Verstapen Disamakan Dengan Duel Senna VS Prost

Jumat, 5 November 2021 14:39 WIB

Share
Hamilton gak mau persaingannya dengan Verstapen disamakan dengan duel Senna VS Prost. (Foto/mercedesamgf1.com)
Hamilton gak mau persaingannya dengan Verstapen disamakan dengan duel Senna VS Prost. (Foto/mercedesamgf1.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sama seperti Max Verstapen, Lewis Hamilton juga berharap persaingan dia dengan pembalap Red Bull Racing Honda tersebut bisa bersaing dengan sehat.

Topik panasnya persaingan antara Hamilton dengan Verstapen ini muncul karena ketatnya selisih poin yang hanya 12 poin antara Verstapen dengan pembalap Mercedes AMG Pertonas Formula One Racing tersebut.

Hal ini dikaitkan dengan persaingan legendaris di Formula 1 antara Ayrton Senna dan Alain Prost pada GP Jepang di tahun 1989.

Saat itu Senna bertabrakan dengan rekan setimnya dari Prancis tersebut dalam mempengaruhi perebutan gelar demi kepentingannya sendiri.

 

Baru-baru ini, bos Mercedes Toto Wolff mengatakan kepada surat kabar Daily Mail, “Jika sampai pada skenario balapan terakhir di Abu Dhabi dan mereka (Hamilton dan Verstappen) akan berlomba satu sama lain untuk gelar, siapa pun yang ada di depan benar-benar akan mencoba melakukan hal yang sama seperti di tahun-tahun Senna-Prost".

Menanggapi komentar tersebut, saat menjelang GP Meksiko, Hamilton mengatakan “Saya belum membaca apa yang dikatakan Toto tetapi saya sangat ragu dia akan menyindir bahwa itu akan terjadi".

“Saya tidak pernah memenangkan kejuaraan dengan cara itu dan tidak akan pernah mau. Jadi, saya di sini untuk menang dengan cara yang benar dan itu melalui keterampilan, tekad, dan kerja keras semata,” tegas Hamilton.

 

Tonton juga video “Pelajar SD Tewas Setelah Ditabrak Sepeda Motor saat Menyeberang”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar