Jelang akhir tahun, KTB kembali berikan apresiasi kepada pelanggan dalam acara Truck Campaign 2021. (Foto/tangkapanlayarzoomktb)

Mobil

Jelang Akhir Tahun KTB Hadirkan Program Truck Campaign 2021, Apresisai Pada Konsumen Seluruh Tanah Air

Selasa 02 Nov 2021, 13:03 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Asik nih, sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menghadirkan program “Truck Campaign 2021.”

Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun.

KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka.

Pada program ini KTB juga membagikan informasi Euro4 dan Runner telematics di jajaran produk kendaraan niaga mereka.

Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang.

Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2% pada September 2021.

Tonton juga video "Hilang Kendali, truk Hantam Motor dan Rumah Mabel". (youtube/poskota tv)

Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan.

Dalam acara ini, KTB akan memberikan informasi teknologi EURO 4. KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.

Selain itu, KTB akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, yaitu Monotaro. (muhamad ichsan)

Tags:
ktb kembali berikan apresiasi kepada pelangganTruck Campaign 2021 ktbapresiasi ktb pada pelangganKTBtruk mitsubishi

Administrator

Reporter

Administrator

Editor