ADVERTISEMENT

Ya Ampun! Petani di Lebak Diculik Kalong Wewe, Kepala Desa Ngaku Sempat Minta Petunjuk ke Kyai

Senin, 1 November 2021 15:19 WIB

Share
Korban ED ditemukan dalam.kondisi linglung (ist)
Korban ED ditemukan dalam.kondisi linglung (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - ED (51) warga Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak mendadak hilang pada Sabtu (30/10/2021), dan ditemukan dalam kondisi linglung pada besok harinya yakni Minggu (31/10/2021).

Ia diduga telah diculik oleh Kalong Wewe, sosok mistis yang disebut-sebut sering menculik orang. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Cempaka, Saepul Anwar.

Ia pun menceritakan, bahwa dirinya dan warga setempat sebelumnya telah melakukan pencarian terhadap korhan yang hilang setelah berpamitan untuk pergi ke kebun. 

Bahkan, pihaknya hingga meminta bantuan kepada tim Tagana Kabupaten Lebak untuk mencari ED, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu.

"Saya mencari-cari hingga malam bersama dengan warga, namun tidak ada titik terang. Besoknya saya pun minta bantuan tim Tagana untuk mencari korban," kata Kades Cempaka saat dihubungi,Senin (1/11/2021).

Karena tidak kunjung mendapatkan titik terang, padahal sudah mencari hingga ke pelosok kebun dan menyusuri aliran sungai, Ia pun mengaku sempat mendatangi kyai setempat untuk meminta petunjuk keberadaan korban itu.

Setelah menemui Kyai, pihaknya pun menggelar pengajian dengan harapan korban dapat segera ditemukan.

"Dan alhamdulillah setelah sholat dohor kita melakukan pengajian, tidak lama korban muncul di lokasi pengajian," katanya.

Dikatakanya, korban saat itu ditemukan dalam kondisi lemas dan linglung. Untuk itu, pihaknya pun langsung membawa korban ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah ED selamat, dan sekarang pun sudah mendingan. Semoga bisa cepat kembali beraktifitas dengan normal lagi," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT