ADVERTISEMENT

Tiga Kawanan Begal yang Tewaskan Pegawai Basarnas Diringkus, Satu Lagi Masih Diburu Polisi

Senin, 1 November 2021 20:48 WIB

Share
Ilustrasi pelaku ditangkap.
Ilustrasi pelaku ditangkap.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tiga kawanan begal yang menewaskan pegawai Badan SAR Nasional (Basarnas) berinisial MN (22), diringkus polisi Polda Metro Jaya, Senin (1/11/2021).

 Korban dibegal pelaku di Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat, 22 Oktober 2021

Ketiga pelaku yang ditangkap yaitu RP alias K, MG alias P, dan MR, satu lagi pelaku saat ini masih diburu polisi dan telah diketahui identitasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus jumlah pelaku empat orang. Menurutnya, atu pelaku buronan berinisial T alias AD masih diburu polisi.

"Satu pelaku lagi inisial T alias AD masuk DPO (daftar pencarian orang)," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (1/11/2021).

Kejadian pembacokan itu terjadi pada Jumat, 22 Oktober 2021 sekitar pukul 02.00 WIB. Kasus bermula ketika korban dan kekasihnya sedang menunggu ojek online (ojol) di Jalan Angkasa Raya.

Kemudian datang empat pelaku yang berboncengan menggunakan 2 sepeda motor menghampiri MN. Salah satu pelaku sempat berteriak kepada korban.

"Pelaku inisial T yang DPO mengeluarkan satu kalimat 'kamu sudah mukul adik saya'. Korban enggak tahu apa-apa," ujar Yusri.

Yusri menjelaskan, kalimat tuduhan yang diucapkan pelaku hanya modus saat melakukan aksi begal. Setelah itu pelaku merebut barang milik korban.

"Jadi kalimat ini enggak ada, karena korban sama pacarnya lagi nunggu. Mereka berhenti langsung mengatakan gitu dan mengambil HP korban dan membacok," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT