Polsek Cakung Tangkap Begal yang Tewaskan Petugas Layanan Bus Transjakarta

Minggu, 31 Oktober 2021 23:19 WIB

Share
Karangan bunga tanda duka cita atas meninggal dunianya pegawai Transjakarta, Sigit Priantono lantaran jadi korban begal. (cr02) 
Karangan bunga tanda duka cita atas meninggal dunianya pegawai Transjakarta, Sigit Priantono lantaran jadi korban begal. (cr02) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Cakung menangkap pelaku begal yang menewaskan Sigit Priantono (34) di satu Halte Transjakarta di Kelurahan Ujung Menteng, Jakarta Timur. 

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma menyampaikan pelaku diringkus selepas pihaknya melakukan penyelidikan sejak kejadian Senin (25/10/2021) lalu sekira pukul 02.00 WIB. 

"Sudah diamankan. Satu orang ditangkap di Purwakarta," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (31/10/2021).

Namun dia tak menyebut berapa pelaku yang telah diamankan, hanya menjelaskan bahwa pelaku telah ditetapkan sebagian tersangka dan mendekam di sel tahanan Mapolsek Cakung. 

Kata Satria, untuk kronologis penangkapan, pasal yang disangkakan serta barang bukti yang diamankan akan disampaikan dalam ungkap kasus pada Senin (1/11/2021). 

"Senin besok di Polres disampaikan," ucapnya. 

Dikabarkan sebelumnya, Sigit merupakan Petugas Layanan Bus (PLB) Transjakarta yang tewas akibat dibegal oleh sekelompok orang. Dia mengalami luka bacok di lengan kirinya 

Para pelaku menyerang Sigit menggunakan senjata tajam, kemudian merampas handphone dan kabur meninggalkan korban dalam keadaan terkapar.

Pun warga sempat berupaya melakukan pertolongan, namun upayanya gagal lantaran luka bacok yang diderita Sigit begitu dalam. 

Sehingga ketika tubuh Sigit dibawa ke Rumah Sakit (RS) Ananda Bekasi, dia pun dinyatakan tim medis meninggal dunia karena kehabisan darah. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar