Keterlaluan Ibu Satu Ini! Anak Masih Remaja Diperkosa, Malah Minta Belikan Iphone ke Pelaku

Sabtu, 30 Oktober 2021 13:54 WIB

Share
Ilustrasi Pelecehan
Ilustrasi Pelecehan

MEDAN, POSKOTA.CO.ID –  Seorang remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA)   diperkosa kekasih ibunya bernama AM di Medan, Sumatera Utara.

Informasi dari berbagai sumber yang dilansir sumut.poskota.co.id, pendamping hukum korban, Luqman Sulaiman mengatakan korban diperkosa dua kali.

Insiden pemerkosaan yang pertama terjadi 2 Agustus 2021 di kontrakan ibunda korban.

"Kejadian itu bermula pada saat ibu korban pergi bekerja. Lantaran ibu dan pelaku berpacaran jadi pelaku aman masuk ke rumah," kata Luqman, Jumat (29/10/2021) .

Ketika itu, kata Luqman, AM masuk ke dalam kontrakan  dan melihat korban sedang tertidur lelap di kamar. Selanjutnya AM langsung melancarkan aksi kejinya tersebut kepada korban.

Korban tidak diam saja ketika pelaku AM melancarkan aksinya. Korban sempat melawan, namun perlawanannya sia-sia karena tubuh pelaku berbadan lebih besar.

Selanjutnya, dua minggu berselang atau pada 20 Agustus 2021, pelaku AM kembali melakukan hal serupa terhadap korban.

Pada aksi pemerkosaan yang kedua kalinya inilah, ungkap Luqman, perbuatan bejat AM ternyata diketahui oleh ibunda korban.

Namun, alih-alih melaporkan kejadian itu ke polisi, Luqman menyebut, ibu kandung korban malah meminta pelaku AM membelikan korban Iphone.

"Pemerkosaan yang kedua, ibu korban mengetahuinya namun tidak melaporkan malah menyuruh pelaku untuk membelikan korban HP Iphone 11 Pro Max," ucap Luqman.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar