ADVERTISEMENT

Dipergoki Pemiliknya Saat Hendak Gasak Motor di Sunter Agung, Pria Ini Ditinggal Kabur Rekannya, Babak Belur Dihajar Warga

Sabtu, 30 Oktober 2021 23:50 WIB

Share
ilustrasi dikeroyok
ilustrasi dikeroyok

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dipergoki pemiliknya saat hendak menggasak motor di RT4 RW03, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pria ini ditinggal kabur rekannya, babak belur dihajar massa, Sabtu (30/10/2021).

Warga RW 03 Randi Martiyas mengatakan, percobaan pencurian sepeda motor tersebut, terjadi pada pukul 15.30 WIB.

Saat itu, dua pelaku dengan mengendarai satu motor, menghampiri motor incarannya yang diparkir oleh pemiliknya di depan rumah.

Korban yang kebetulan berada di dalam rumah, berinisiatif keluar saat mengetahui ada pria dengan gerak-gerik mencurigakan.

"Itu ada orang mencurigakan di motor. Cuman kondisi motor itu dalam keadaan hidup. Nah korbannya ini penasaran, ketika dia keluar dari rumah, dia lihat motor dia, itu tahu-tahunya lagi ada yang dicongkel," ungkap Randi saat ditemui di kantor RW 03.

Randi menambahkan, korban yang mengetahui motor metik Honda Beat warna hitam miliknya hendak dicuri pun langsung berteriak dan menangkap satu pelaku.

Namun, satu pelaku lainnya yang bertugas mengawasi situasi, menarik gas motornya untuk kabur meninggalkan lokasi.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung menghampiri sumber suara. Warga yang geram dengan kelakuan si maling pun langsung menggulungnya hingga babak belur.

Dengan kondisi wajah berlumuran darah, satu pelaku yang diketahui berinisial SW (40) digiring oleh warga ke kantor Sekretariat RW03 untuk diinterogasi.

Menurut pengakuan pelaku, ia bersama temannya hanya sebagai eksekutor. Mereka hanya menjalankan perintah dari si pelaku utama yang mengotaki pencurian sepeda motor tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT