ADVERTISEMENT

Usut Kasus Penjambretan Guru di Cempaka Putih, Polisi Tak Temukan CCTV di TKP, Kapolsek: Akan Dicari Terus Pelakunya

Jumat, 29 Oktober 2021 19:37 WIB

Share
Ilustrasi jambret Hp. (ist)
Ilustrasi jambret Hp. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID -  Seorang guru menjadi korban penjambretan di ruas Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ketika hendak mengajar Pembelajaran Tatap Muka di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Untuk mengusut penjambretan guru, Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Ade Rosa menyebut langsung mengerahkan anak buahnya guna melakukan penyelidikan di fly over Cempaka Putih, Jakarta Pusat lokasi kejadian tersebut.

Kompol mengatakan, hal itu pihaknya lakukan usai Vivien (40) yang merupakan korban penjambretan melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya.

Akan tetapi, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi, polisi tak menemukan adanya CCTV di sekitar tempat kejahatan perkara (TKP).

"Tadi anggota saya cek TKP mencari CCTV di sekitar situ tidak ada," kata Ade saat dikonfirmasi Jumat (29/10/2021).

Meski demikian, Ade memastikan tetap akan berupa mencari kedua pelaku penjambretan meski tanpa bantuan rekaman CCTV. "Itu sudah menjadi tanggung jawab kami," ujarnya.

Ade menambahkan, pihak kepolisian sebenarnya sudah mengerahkan anggota untuk berpatroli di sekitar tempat kejadian yang memang rawan aksi kejahatan. Namun, patroli itu hanya dilakukan pada malam hingga dini hari.

"Kita tiap malam keliling, ternyata kejadiannya sudah pagi mau siang hari," katanya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Ade memastikan pihak kepolisian juga akan berpatroli di sekitar lokasi hingga pagi hari.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru menjadi korban penjambretan di ruas Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat ketika hendak mengajar Pembelajaran Tatap Muka di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT