ADVERTISEMENT

Rayakan Milad ke-18 Tahun, JMI Santuni 150 Anak Yatim dan Dhuafa di Jakarta

Jumat, 29 Oktober 2021 23:14 WIB

Share
Milad ke-18 Tahun JMI. (ist)
Milad ke-18 Tahun JMI. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Redaksi media cetak dan online Jurnal Media Indonesia (JMI) dalam rangka Milad ke-18 tahun mengadakan santunan anak Yatim dan Dhuafa untuk 150 orang yang dilaksanakan di kantor Redaksi JMI, kawasan Durikosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Santunan JMI menghadirkan penceramah ustaz Subhan Maulana, yang memberikan tausiyahnya tentang Maulid Nabi Besar Muhammad SAW karena milad JMI bertepatan juga dengan bulan maulid.

"Saya kagum sekali, dalam rangka maulid nabi besar Muhammad SAW, JMI rayakan miladnya dengan santuni anak yatim dan dhuafa," ungkap Ustadz Maulana, Jumat (29/10/2021).

Ustaz Maulana juga berpesan kepada wartawan JMI agar selalu ingat dengan para anak yatim dan dhuafa.

Ditempat yang sama, Sekretaris Hukum dan HAM Majelis Ulama Indonesia, Kaspudin Nor berharap diusia yang ke18, JMI harus selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia.

"Berbuat baik buat masyarakat, salah satunya adalah santunan seperti ini dan saya berharap JMI selalu terdepan dalam memberikan berita dan informasi," kata Kaspudin Nor.

"Kedepan, Kaspudin Nor berharap JMI harus menjadi media yang siap menghadapi teknologi. Mengingat internet terhadap media yang semakin canggih," tambahnya.

Santunan anak yatim dan dhuafa yqng diadakan JMI untuk menjalankan sunah rasul yang cinta dengan anak yatim, JMI berharap bisa memberikan keberkahan untuk kelangsungan media JMI.

"Insya Allah diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan kedapan JMI semakin maju," pungkas Erde Isma Aji, Pemred JMI. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT