ADVERTISEMENT

BOM, Berikan Layanan Khas Mitsubishi Untuk Masyarakat Cilacap

Jumat, 29 Oktober 2021 17:08 WIB

Share
MMKSI resmikan diler baru BOM, di Cilacap, Jawa Tengah dengan standar 3S. (Foto/mmksi)
MMKSI resmikan diler baru BOM, di Cilacap, Jawa Tengah dengan standar 3S. (Foto/mmksi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bekerjasama dengan DETA Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM), di Cilacap, Jawa Tengah pada 28 Oktober 2021.

Dengan standar fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) diharapkan diler ini mampu memberikan pelayanan terbaik pada konsumen setia Mitsubishi.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler Mitsubishi BOM Cilacap terletak di area strategis dan potensial Karesidenan Banyumas untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan didukung perkembangan industri, perumahan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian.

Masyarakat Cilacap telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-September), untuk Karesidenan Banyumas, model New Pajero Sport memimpin di segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik dan terus tumbuh.

Tidak hanya itu, Cilacap sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang juga sarat akan aktivitas pertanian dan perikanan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut.

Berelokasi di jalan Perintis Kemerdekan No.63, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah  Mitsubishi BOM Cilacap beroperasi tujuh hari seminggu.

Dengan luas bangunan 540 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan seluas 576 meter persegi untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT