ADVERTISEMENT

Goks! Setelah Persis Solo, Kini Kaesang Pangarep Dapat Jabatan Baru Sebagai Komisaris RANS Entertainment

Rabu, 27 Oktober 2021 12:36 WIB

Share
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dipercaya untuk menduduki jabatan komisaris Rans Entertainment, perusahaan media dan hiburan yang didirikan Raffi Ahmad.

Hal ini berdasarkan poster undangan acara kerjasama Rans Entertainment dan Emtek Group, yang berjudul “Babak Baru Rans dan Emtek”.

Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pihak penyelenggara mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri Konferensi Pers virtual melalui Zoom.

Acara tersebut akan mulai dilaksanakan pada Jumat (29/10/2021) sekira pukul 09.00-10.30 WIB.

Kaesang menjadi narasumber di dalam acara tersebut, karena tertulis bahwa Kaesang menjabat sebagai Komisaris Rans.

Selain Kaesang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pemilik Rans Entertainment, Sutanto Hartono sebagai Managing Director Emtek, Donny Oskaria sebagai Co-Funder Rans juga akan menjadi narasumber pada acara tersebut.

Rans mengumumkan bahwa kolaborasinya bersama Emtek Grup sekaligus mengukuhkan transformasinya, yaitu “from entertainer to entrepreneur” dan “from content creator to media creator”.

Kemitraan antara Rans dan Emtek sekaligus akan bekerjasama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik Rans dan Emtek.

Seperti yang kita ketahui, Kaesang dan Raffi memang sedang mengembangkan bisnisnya masing-masing.

Kaesang berbisnis di bidang kuliner Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Mangkokku. Selain itu, ia juga berinvestasi di dunia game, yaitu Hompimpa Games.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT