ADVERTISEMENT

Profil Almarhum Eks Mensesneg Sudi Silalahi, Gemar Tanyakan Orang ‘Sudah Salat Belum?’

Selasa, 26 Oktober 2021 19:46 WIB

Share
Sudi Silalahi dan SBY (Foto: Istimewa)
Sudi Silalahi dan SBY (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka Mantan Menteri Sekretariat Negara RI yakni Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi meninggal dunia.

Sudi Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Senin (25/10/2021)

Kabar duka itu juga dikonfirmasi oleh istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan lewat postingan Twitter-nya.

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fuanhu" Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran," cuit @AnnisaPohan.

Menurut informasi yang didapatkan poskota.co.id, jenazah akan dimakamkan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

Karangan bunga duka cita terus berdatangan ke kediaman Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) di Komplek Perumahan Jatiwarna Indah, Jalan Bunga Matahari 2 Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati.

Pantauan poskota.co.id dirumah duka tampak karangan bunga terus berdatangan dari sejumlah  tokoh dan pejabat Politik, Satuan Militer, serta beberapa instansi dan keluarga.yang diletakkan berjejer, disekitar rumah.

Beberapa diantaranya karangan bunga dari Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan KH Maruf Amin, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),

Diketahui Sudi merupakan menteri di era Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (2009 - 2014), Letjen Purnawirawan Sudi Silalahi.

Menurut pengakuan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yang juga hadir dalam upacara pelepasan jenazah di halaman Masjid Babussalam, mengatakan bahwa, almarhum Sudi Silalahi sangat berkomitmen terhadap politik negara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT