Polisi Amankan Terduga Pelaku Eksibisionis Pamer Alat Kelamin di Sudirman Jakpus, Korban Ungkap Kesaksian yang Tak Meyakinkan

Senin, 25 Oktober 2021 06:23 WIB

Share
Rekaman video CCTV yang korban share di akun TikTok memperlihat pria eksibisionis nekat memamerkan alat kelamin miliknya di jalan Sudirman. (Foto/Tangkapan Layar/TikTok/@embaaak)
Rekaman video CCTV yang korban share di akun TikTok memperlihat pria eksibisionis nekat memamerkan alat kelamin miliknya di jalan Sudirman. (Foto/Tangkapan Layar/TikTok/@embaaak)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi mengamankan terduga pelaku eksibisionis kepada pejalan kaki yang beraksi di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan menerangkan, terduga pelaku diamankan saat petugas gabungan sedang melakukan razia di sekitar lokasi.

"Kita amankan bareng-bareng Satpol PP kemarin," ujarnya dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/10/2021).

Meski begitu, namun Singgih belum bisa memastikan apakah orang yang ditangkap merupakan pelaku eksibisionis kepada seorang wanita.

Pasalnya, dari pihak korban masih belum terlalu yakin apakah orang yang ditangkap petugas itu merupakan pelaku.

"Korban tidak yakin dengan yang bersangkutan, kita kasih liat fotonya, kayaknya bukan pak, yasudah," jelas Singgih.

Saat ini, terduga pelaku masih masih dilakukan pemeriksaan. Jika tak terbukti bersalah, maka akan dilakukan penyelidikan kembali.

"Kalau emang ga terbukti dan korbannya ragu ya akan kita lidik lagi," tuturnya.

Sebelumnya, viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang nekat menunjukkan alat kelaminnya kepada pejalan kaki perempuan di Jalan Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat.

Video itu diunggah oleh akun tiktok korban @embaaak, Kamis (21/10/2021) kemarin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar