ADVERTISEMENT

Pilkades di Lebak Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

Senin, 25 Oktober 2021 16:31 WIB

Share
Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra memimpin Apel Konsolidasi di Mapolres Lebak. (yusuf)
Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra memimpin Apel Konsolidasi di Mapolres Lebak. (yusuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun ini di Kabupaten Lebak berjalan lancar dan aman.

Kapolres Lebak mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, dan seluruh petugas yang telah bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang berlangsung aman dan kondusif itu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak," kata AKBP Teddy dihadapan ribuan personil pengamanan saat Apel Konsolidasi di Mapolres Lebak, Senin (25/10/2021).

"Alhamdulillah Pilkades berlangsung aman dan kondusif, ini adalah berkat kerjasama semua komponen masyarakat dan seluruh stakeholder," tambahnya.

Kata Kapolres, sebanyak 2.150 personil Polri yang terdiri dari personil jajaran Polres Lebak, BKO Polda Banten, Sat Brimobda Polda Banten, dan Sat Brimob Resimen yang bertugas untuk mengamankan 1.655 TPS di Kabupaten Lebak kini dikembalikan ke satuan masing-masing.

"Hari ini sebagian pasukan BKO telah kembali ke satuan masing-masing, kami mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah bekerja keras semoga menjadikan amal ibadah bagi kita semua," tutur Teddy.

"Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, kembali ke satuan masing-masing dan berkumpul dengan keluarga," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebak pun berharap para Cakades yang terpilih agar merangkul semuanya komponen masyarakat dalam menyukseskan pembangunan dan menjaga kondusifitas di masing-masing Desa.

"Saya berharap para Cakades yang terpilih menjadi pelayan masyarakat dan meraih simpati masyarakat agar merangkul calon lain dan pendukung  yang tidak terpilih, mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan membangun desa," harapnya. (kontributor banten/yusuf permana)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT